Latest News

Arti Mimpi Bertemu Orang Bertongkat

Bermimpi bertemu dengan seseorang yang memegang tongkat artinya adalah 
Sebelumnya saya telah menuliskan arti mimpi memegang tongkat pembesar maka kali ini saya akan coba menuliskan tafsir/arti mimpi bertemu dengan seseorang yang memegang tongkat. Jika anda mengalami mimpi bertemu dengan seseorang yang memegang tongkat ini merupakan pemberitahuan agar anda bisa lebih waspada dalam mengambil suatu keputusan agar tidak terjadi suatu hal yang diluar kendali atau dugaan anda. Di dalam buku ramalan mimpi juga dituliskan bahwa makna dari mimpi bertemu orang yang memegang tongkat bermaknakan anda harus lebih waspada dalam mengambil suatu keputusan.

Kesimpulan :
Bermimpi bertemu dengan orang yang memegang tongkat bermakna anda harus lebih waspada dalam mengambil keputusan.



Arti tongkat : Tongkat adalah sebuah benda yang terbuat dari kayu,besi dan lain sebagainya. Tongkat biasanya digunakan sebagai alat bantu seseorang ketika tidak bisa berjalan normal seperti biasa.

Arti Mimpi Terkait :
Orang Bertongkat Berkata Baik
Melihat orang yang memegang tongkat dan berkata hal yang baik
Bermimpi melihat orang yang memegang tongkat dan berkata hal yang baik maka pertanda baik pula dalam kehidupan anda.

Orang Bertongkat Berkata Buruk

Bermimpi melihat orang memegang tongkat dan berkata hal yang buruk maka sebaiknya anda sedikit waspada karena itu pertanda yang buruk dalam kehidupan anda.

Orang Baik Bertongkat
Bermimpi melihat tongkat di tangan orang baik sebaiknya anda memperhatikan segala printah dan larangan dan ikutilah segala nasihat orang - orang selama itu menjadi nasehat yang baik.


Anak Kecil Bertongkat
Bermimpi melihat tongkat di tangan anak kecil bermakna bahwa anda sebaiknya lebih bersemangat dalam meraih apa yang anda inginkan.
 

Diberi Tongkat
Bermimpi diberi tongkat bertandakan bahwa akan diberi jabatan baru


Bermain tongkat
Bermimpi sedang memainkan tongkat pertanda bahwa anda kurang serius dalam menjani suatyu hal


Memegang tongkat pembesar

Bermimpi memegang tongkat pembesar, bermakna akan dapat hasil yang diluar dugaan.

Uniform

Bermimpi  memakai uniform militer bermakna anda akan memperoleh kemajuan dalam hidup.


Bermimpi menang lotre, bermakna anda harus berhati-hati kepada sahabat yang bermulut manis, tetapi sesungguhnya berhati busuk.
 
Undangan
Bermimpi  mendapat undangan, bermakna akan panjang umur. Mimpi tidak menghadiri undangan, bersirat jika anda seorang pimpinan (perusahaan) haruslah lebih berhati-hati dalam memainkan rol kehidupan

Arti Mimpi Lainnya lihat di => Ramalan Arti Mimpi
Tafsir Mimpi

0 Response to "Arti Mimpi Bertemu Orang Bertongkat"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...