Latest News

Ramalan Berdasarkan Nama Awalan D


Nama kamu dimulai dengan huruf D
Begitu kamu sampai menginginkan seseorang, kamu akan maju dengan gempita dalam mengejarnya. Kamu tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Kamu sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu.
Kamu sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat mata kamu dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat. Kamu dirangsang oleh sesuatu yang diluar biasa dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Kamu cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah.



Forecast By Name
Your name begins with the letter D
Once you get want someone, you will go forward with the euphoria of the chase.
You do not easily give up on the way. You are very considerate and maintain.
If someone has a problem, you really want to help. You are very passionate, loyal and serious engagement, and sometimes possessive and jealous.
You are very clear and talented and has a good sense of humor. When people see your eyes are deep, they can not reject what they see.
You are stimulated by something beyond the ordinary and eccentric, having a free and open attitude. You tend to be jealous of others and irritability.
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Berdasarkan Nama Awalan D"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...