Latest News

Ramalan Aquarius Hari Ini

Ramalan Harian Zodiak Aquarius
Nomor Keberuntungan Zodiak Aquarius No 1

Aquarius Jantan/Laki - Laki
Kamu perlu secara mental yakin sebelum kamu mengambil keputusan untuk mengikuti petunjuk pasangan. Kontak batin dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan seksual. Kamu murah hati, terbuka dan peduli dengan orang yang kamu sayangi. Kamu senang terlibat dalam hobi pasangan. Kamu akan mencari jawaban dan kebenaran di setiap hubungan. Kamu sedikit pemalu dan sering menunggu orang lain yang mengambil tindakan. Kamu tidak bisa hidup dalam relasi yang terlalu membatasi segala hal. Meskipun kamu secara luar dingin, sebenarnya kamu cukup emosional dan penyayang. Di hubungan seksual kamu imajinatif, meskupun kamu juga sering memimpikan fantasi erotis. Kamu mencari pasangan yang mau memuaskan pengalaman seksual. Kamu jatuh cinta dengan cepat namun kamu ragu untuk berkomitmen sepenuhnya dengan orang lain.

Aquarius Betina/Perempuan
Kamu memiliki standar tinggi dan kamu memaksa di perlakukan dengan hormat. Tidak ada cara berkompromi dengan kamu. Kamu sensitif, intelektual dan kamu menyukai pesta dan bergaul. Kamu jujur, langsung dan akan mengorbankan jiwa demi orang yang kamu sayang. Kamu suka memberi, selalu menawarkan nasihat untuk mereka yang ada dalam masalah, Kamu cukup mampu mengerjakan pekerjaan pria dan jarang memilih pasangan berdasarkan apa yang bisa mereka lakukan untuk kamu. Kamu mencintai perjalanan dan harus merasa mandiri. Kamu membutuhkan cinta yang besar, meskipun kamu tidak sesemangat itu jika harus berkomitmen atau menikah

Umum Aquarius
Bahkan di tengah-tengah perubahan besar, beberapa aspek kehidupan Anda tidak mengalami banyak perubahan. Ini juga yang menjadi pertanyaan Anda di awal minggu, bagaimana bisa masa lalu terus mengikuti meski Anda sudah menekan "tombol masa depan".
Seakan-akan Anda masih perlu bukti bahwa hidup tidak akan pernah bisa ditebak seperti apa dan ke mana lagi jalannya. Pertengahan minggu akan ada sisi romantis yang mengejutkan, ini akan menyenangkan meskipun sekilas.

Karir & Keuangan Aquarius
Sebaiknya Anda lebih banyak melakukan watch-and-learn daripada melakukan trial-and-errors minggu ini. Mencoba hal baru memang menantang, namun ada baiknya jika berhati-hati dan melihat dulu apa yang sedang terjadi.
Jika Anda melakukannya dengan baik, Anda akan mengumpulkan banyak pelajaran penting dari kesalahan orang lain tanpa harus membuat diri Anda mengalami hal itu sendiri. Menyadari dan memahami bahwa satu pendapat saja tidak akan bisa cocok dengan isi kepala semua orang membuat Anda lebih bijak dan terlihat cerdas, jadi pertahankan.

Peluang Usaha/Pekerjaan yang cocok Untuk Aquarius
Mereka progresif dan tahu bagaimana berpikir secara futuristis. Dengan memiliki mereka sebagai bagian dari tim, atau divisi perencana maka hasilnya akan baik. Selain itu mereka juga cocok sebagai peramal, pembaca kartu taror, mereka dapat melihat masa depan sebelum orang lain bisa. Singkat kata, mereka adalah visionaris.
Beberapa karier yang cocok untuk Aquarius:

    Akademis
    Penasihat
    Konsultan
    Astronot
    Entrepreneur
    Adventure travel guide
    Inventor
    Pekerja sosial
    Peneliti pasar
    Senator


Percintaan Aquarius
Singgle
Lebih fokuslah untuk memahami perasaan Anda, karena pikiran sudah banyak mengumpulkan "informasi". Pertengahan minggu, Anda mungkin secara nyata sudah memamerkan sisi terbaik dan uniknya karakter Anda. Dan seseorang akan menyadari betapa beruntungnya ia telah menyukai Anda.

Couple Aquarius Dengan Aquarius
Meskipun ini bukan hubungan yang diharapkan, karena sangat kurang dari sisi seksual. Bukan hubungan yang berjangka panjang tapi bisa menyenangkan untuk sesaat.


Artikel Terkait
Asmara Aquarius dengan zodiak lainnya

Rahasia asmara Aquarius 
Orang - oranga yang akan jatuh cinta pada Aquarius
Orang - orang yang membuat Aquarius bertekuk lutut
Kehebatan yang tersembunyi dalam diri Aquarius
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Aquarius Hari Ini"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...