Latest News

Ramalan Capricorn Hari Ini

Ramalan Harian Zodiak Capricorn







Nomor Keberuntungan Zodiak Capricorn No. 2

Capricorn Jantan/Laki - Laki
Kamu paling memiliki sensualitas yang tertinggi di antara semua bintang. Kamu jarang menolak jika menghadapi pertanyaan. Kamu akan mematahkan halangan dari siapapun yang kamu dekati dan kamu jarang pulang dengan tangan hampa. Cinta adalah kebutuhan dalam pikiran kamu. Kecenderungan liar kamu akan muncul di ranjang. Kamu bukan pecinta yang kasar, hanya penuh enerjik. Kamu memilih orang yang lebih muda, wanita naif dan kamu menikmati permainan sebagai pengajar seks. Tidak seperti pria lain, ketika kamu menjadi Kambing Tua kamu akan memiliki nafsu seks yang kuat dan akan melanjutkan mencari pasangan yang lebih muda. Kamu mengharapkan wanita melayani kamu, tidak hanya diranjang tapi juga di area lain. Kamu mengharapkan pasangan menjadi teman yang setia, tapi tidak pernah menerima kritikan dari mereka. Kamu akan terus mencari cinta melalui nafsu fisik.   

Capricorn Betina/Perempuan
Kamu cenderung menarik perhatian pria yang lemah. Kamu tidak mudah ditebak dan kamu cenderung sering semangat dan tidak dalam waktu seketika. Dalam kenyataan kamu adalah tipe wanita yang takut jatuh cinta dengan orang yang salah, Ketika kamu menemukan Mr. Right kamu akan menjadi pasangan dengan tingkat emosi yang tinggi. Kamu akan lakukan apapun untuk kekasih, namun dia harus memuaskan semua kebutuhan kamu. Kamu suka menyubukan diri dan kamu melihat hidup secara serius. Kamu juga merawat diri dengan serius. Kamu berbusana dengan gaya, kelas, rapih dan formal. Kamu senang di puja oleh pasangan hidup.

Umum Capricorn
Jika Anda menyadari tangan Anda menggandeng lengan teman-teman Anda dan sedang melompat-lompat di suatu tempat, tidak perlu malu. Karena ketika keceriaan dan kebahagiaan sedang Anda rasakan, tidak ada yang salah dengan apa yang Anda lakukan. Nikmati saja, karena sepanjang minggu ini akan sulit untuk bersenang-senang.

Karir & Keuangan Capricorn
Anda sedang dalam zona nyaman Anda jika keberuntungan ada di pihak Anda. Cari cara bagaimana agar hal ini tetap berjalan seperti ini dan tetap menguntungkan Anda. Pertengahan minggu agak sibuk dan cari solusi atas masalah yang mungkin masih mengganggu Anda.

Peluang Usaha/Pekerjaan yang cocok Untuk Capricorn
Orang ini suka mengerjakan hal yang sepele, hanya mengerjakan tugas mereka sendiri. Mereka menemukan kedamaian saat bekerja dengan objek yang tidak bergerak.
Beberapa karier yang cocok untuk kamu:

    Administrator
    CEO
    Ekonom
    Manajer
    Manajer kantor
    Manajer operasi
    Pemimpin
    Gubernur
    Presiden
    Profesional
    Industrialis
    Pelatih
    Programmer


Percintaan Capricorn
Singgle 
Kepercayaan Anda terhadap seseorang yang Anda sukai sedang berlipat ganda minggu ini, dan mungkin saja Anda akan melakukan beberapa hal tak terduga baginya. Anda perlu menyelesaikan rumor yang beredar, dan bukan saatnya merencanakan kencan minggu ini.

Couple Capricorn Dengan Capricorn 
Hubungan ini memiliki sedikit stimulasi. Kalian berdua terlalu berhati-hati, dan membenarkan diri sendiri. Apalagi di ranjang, kalian bukan pasangan yang cocok

Artikel Terkait
Asmara Capricorn dengan zodiak lainnya
Rahasia asmara Capricorn
Orang - oranga yang akan jatuh cinta pada Capricorn
Orang - orang yang membuat Capricorn bertekuk
lututKehebatan yang tersembunyi dalam diri Capricorn
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Capricorn Hari Ini"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...