Latest News

Sejarah Aquarius

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)




Kisah bagaimana terciptanya zodiak aquarius

Zodiak Aquarius memiliki perlambangan akan seseorang yang menuangkan air dari kendinya dan dipercaya bahwa itu adalah perlembangan dari kisah Ganymede, pangeran dan orang tertampan di Troy. Zeus, sebagai dewa yang sangat suka dengan manusia cantik dan tampan juga tertarik dengan Ganymedes. Ia kemudian mengubah dirinya menjadi elang raksasa da membawa Ganymedes ke Olympus.

Di sana Ganymedes ditugaskan Zeus untuk menjabat sebagai juru minum pribadinya. Walaupun itu adalah sebuah jabatan yang cukup tinggi namun suatu Ganymedes yang diculik dari kerajaan dan keluarganya merasakan bahwa ia sudah muak akan hal itu. Ia kemudian menuangkan semua air, ambrosia, dan anggur yang ada dan menyebabkan hujan tiada henti di Bumi yang akhirnya mengarah ke banjir raksasa (air bah).

Pada awalnya Zeus ingin menghukum Ganymedes, namun menyadari tindakannya yang memang cukup jahat ke Ganymedes, ia memberikan Ganymedes sebuah tempat di rasi bintang sebagai konstelasi Aquarius.

Ramalan Zodiak Aquarius
Tafsir Mimpi

0 Response to "Sejarah Aquarius"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...