Latest News

Sejarah Capricorn

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
 



Capricorn sebagai salah satu dari 12 zodiak mempunyai kisahnya sendiri tentang asal muasalnya

Lambang dari Zodiak Capricorn adalah seaneh lambang zodiak Sagitarius yaitu memiliki tubuh setengah kambing namun dengan ekor ikan. Asal mula dari zodiak Capricorn sendiri berasal dari kisah kelahiran Zeus, Raja para Dewa. Pada saat kelahirannya, ibu Zeus, Rhea takut suaminya Kronos memakan anaknya, ia kemudian secara diam-diam membawa Zeus ke Crete dan memberikannya ke Amaltheia, Si Peri Kambing.

Amaltheia mengasuh Zeus dengan cinta dan pengabdian terbesar, memberikan susunya sendiri dan menyembunyikan Zeus dari Kronos dengan menggantungkannya tinggi-tinggi di sebuah pohon agar Kronos tidak dapat menemukannya baik di Surga, Bumi, ataupun Laut. Singkat cerita, Zeus kemudian menjadi raja dari para dewa, ia juga tidak melupakan jasa dari Amaltheia. Zeus mengubah salah satu tanduk Amaltheia menjadi tanduk berkelimpahan yang dapat memberikan segalanya, serta Zeus juga menempatkan penggambaran Amaltheia di antara para bintang sebagai zodiak Capricorn.
Ramalan Zodiak Capricorn
Tafsir Mimpi

0 Response to "Sejarah Capricorn"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...