Latest News

Sejarah Pisces

Pisces (19 Febuari - 20 Maret)



Cerita mitologi dari bagaimana konstelasi pisces dikenal sebagai zodiak pisces

Kedua ikan yang berenang dalam arah yang berbeda adalah perlambangan dari zodiak Pisces dan juga adalah bentuk yang menyelamatkan Aprhodite dan anaknya. Mitologi tersebut dimulai sesudah Zeus mengalahkan ayahnya Kronos dan anak-anak Gaia. Gaia kemudian ingin membalas dendam dan menciptakan sebuah monster mengerikan bernama Typhon yang disebut-sebut adalah monster terbesar dan paling mengerikan yang pernah dilahirkan.

Typhon kemudian mendeklarasikan perperangan ke semua Dewa Olympus dan para dewa berusaha menyembunyikan mereka dengan menyamar. Zeus mengambil bentuk domba jantan , Hera menjadi sapi putih, Artemis menjadi kucing, Ares menjadi babi hutan liar dan seterusnya. Yang terakhir adalah Dewi Cinta dan Kecantikan, Aphrodite, dan anaknya, Eros. Mereka menyelam ke kedalaman laut dan mengambil bentuk 2 ekor ikan.

Sesudah Typhon berhasil dikalahkan, semua dewa kembali ke bentuk asalnya. Aphrodite yang merasa berterima kasih atas ikan yang sudah meminjamkan bentuk mereka meletakkan penggambaran mereka di langit malam. Itulah bagaimana Pisces mendapatkan tempatnya di rasi binang dan menjadi zodiak terakhir dalam mitologi Zodiak Yunani.

Ramalan Zodiak Pisces
Tafsir Mimpi

0 Response to "Sejarah Pisces"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...