Latest News

Ramalan Pisces Hari Ini

 Ramalan Harian Zodiak Pisces



Nomor Keberuntungan Zodiak Pisces No 2

Pisces Jantan/Laki - Laki

Kamu berhasrat dan sensitif, meskipun sedikit kurang stabil. Kamu dapat menarik banyak perhatian wanita. Kamu dapat dengan mudah di ubah, berkata satu hal pada kekasih dan berbalik dan mengerjakan hal yang berbeda. Kamu sangat mengetahui kelebihan pasangan namun dibutakan dengan keburukan orang yang kamu cintai. Kamu mencintai pergi dengan kelas nomor satu dan akan memberikan hadiah yang mahal untuk pasangan kamu.

Pisces Betina/Perempuan
Kamu feminim, intuitif, responsif dan sensual. Kamu tertarik dengan hal yang kreatif. Kamu empati terhadap mereka yang dirundung masalah, maka itu kamu sering digunakan. Kamu salah satu yang terbaik dalam berfantasi dan mengeluarkan hasrat kamu. Masalah terbesar kamu adalah kamu cenderung salah memilih pasangan, yang berakhir pada pencarian orang ketiga untuk memenuhi kebutuhan kamu. Kamu juga mudah menangis dan bisa mengeluarkan emosi

Umum Pisces
Kemampuan artistik Anda sedang tinggi-tingginya awal minggu ini, kemampuan yang cukup lama terlupakan dan bahkan Anda sendiri terkejut saat menyadari masih mempunyai kemampuan tersebut.

Anda sedang dikendalikan oleh sesuatu yang mendalam sepanjang minggu ini, tapi herannya Anda sendiri pun tak tahu pasti apa itu. Kejelasan mengenai di mana dan apa yang akan Anda lakukan membuat Anda lebih ringan menjalani hari di minggu ini.

Karir & Keuangan Pisces
Semakin sedikit Anda melakukan kesalahan, semakin besar pula Anda akan menemukan banyak hal positif. Jenis pekerjaan yang sedang Anda lakukan saat ini adalah jenis yang menuntut kreativitas, kebebasan dan banyak ruang gerak untuk berekspresi. Namun jangan terlena dan jangan sampai kewalahan dengan pekerjaan yang dilimpahkan pada Anda.

Peluang Usaha/Pekerjaan yang cocok Untuk Pisces
Pisceans adalah pengikut yang baik. Mereka mengerjakan tugas dengan sempurna sesuai dengan panduan. Mereka dapat mengerjakan perintah dengan baik.
Beberapa karier yang cocok untuk Pisces:

    Aktor
    Pekerja sosial
    Desainer
    Fotografer
    Pembuat puisi
    Agen rahasia
    Siritualis
    Window dresser


Percintaan Pisces
Singgle
Anda akan mendengar apa yang Anda ingin dengar di awal minggu ini. Meskipun Anda juga perlu meyakinkan bahwa apakah benar ini yang diinginkan si dia atau bukan. Ini mungkin agak tricky, jadi perhatikan dan temukan apakah ini hanyam sebuah kebohongan atau memang benar adanya.

Couple Pisces Dengan Pisces
Ini hubungan yang emosional. Sangat bagus di ranjang, tapi sulit di luar ranjang. Kalian berdua membutuhkan perhatian dan kamu menyukai mengerjakan hal sendiri. Melelahkan tapi menyenangkan.

Artikel Terkait
 Asmara Pisces dengan zodiak lainnya
Rahasia asmara Pisces
Orang - oranga yang akan jatuh cinta pada Pisces
Orang - orang yang membuat Pisces bertekuk lutut
Kehebatan yang tersembunyi dalam diri Pisces
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Pisces Hari Ini"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...