Latest News

Sejarah Sagittarius

Sagitarius (22 November - 21 Desember)


Kisah di balik bagaimana sagitarius dapat menjadi zodiak yang kita kenal sekarang

Lambang dari zodiak Sagitarius adalah Centaur, yaitu sebuah mahluk dengan kepala, tangan, dan dada manusia namun berbadankan kuda. Sedangkan kisah mitologi dari asal mula zodiak Sagitarius ini berasal dari tokoh mitologi Chiron yang adalah centaur ternama yang merupakan anak Poseidon dengan kebijakan yang diajarkan oleh Apollo dan Artemis. Chiron juga adalah teman dari berbagai tokoh ternama mitologi seperti Hercules dan Achilles.

Sayangnya dalam sebuah perkelahian, Hercules yang melindungi dirinya dari serangan panah beracun lawan membuat panah beracun tersebut mengenai kaki Chiron. Chiron yang memiliki keabadian tidak dapat mati dan harus merasakan rasa sakit yang luar biasa. Hercules kemudian berjanji untuk membantu Chrion, dalam pengelanaan mereka Hercules bertemu dengan Prometheus, pencipta umat manusia yang terkurung.

Satu-satunya cara Prometheus dapat terbebas adalah agar seseorang menggantikan dirinya untuk terkurunng. Walaupun sedang kesakitan, Chiron kemudian bersedia menggantikan Prometheus. Melihat tindakan pahlawan tersebut, Zeus kemudian memperbolehkan Chiron untuk memberikan keabadiannya ke Prometheus dan kemudian menempatkan Chiron di rasi bintang sebagai zodiak Sagitarius.
Ramalan Zodiak Sagittarius
Tafsir Mimpi

0 Response to "Sejarah Sagittarius"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...