Latest News

Ramalan Sagittarius Hari Ini

Ramalan Harian Zodiak Sagittarius

 Nomor Keberuntunga Zodiak Sagittarius No 3

Sagittarius Jantan/Laki - Laki
Kamu mencintai wanita, namun kamu biasanya sulit bahagia jika hanya satu. Kamu sulit berkomitmen dan tidak suka keterlibatan yang terlalu dekat. Kamu perlu merasa bebas dan menghilangkan rasa cemburu dari pasangan. Kamu memilih wanita dengan pengalaman, wanita yang akan membuat cinta seringan mungkin seperti kamu. Kamu memaksa pasangan memiliki selera humor karena kamu akan tertekan dengan partner yang terlalu serius dan mereka yang cenderung bicara mengenai diri sendiri. Kamu menikmati bercinta di bawah siraman cahaya bulan. Kamu bisa dibutakan dan tidak berkata-kata. Kamu tidak pernah melarang pasangan kamu dalam segala hal. Kamu memiliki rasa ingin tahu yang besar dengan pendidikan seksual dan kamu ingin berpengalaman diberbagai hal.


Sagittarius Betina/Perempuan
Kamu memiliki pendekatan yang santai terhadap seks. Kamu bisa menjaga hubungan sebagai teman dengan mantan pacar kamu. Kamu seorang filosofis dan jarang merasa sedih jika pasangan ranjang pergi meninggalkan kamu. Kamu cukup rasional bahwa akan ada kekasih baru dalam hidup kamu sebentar lagi. Kamu murah hati, terus terang dan baik. Kamu mencintai kebebasan dan harus dibolehkan untuk berpergian. Kamu tidak akan bahagia jika dipaksa diam di satu tempat. Kamu mudah berpindah dari pria, pekerjaan jika kamu merasa diri kamu tidak terstimulasi lagi. Kamu pastinya penggoda pria

Umum Sagittarius
Deadline meeting dan harapan berlebih adalah rencana Anda di awal minggu. Tidak perlu memakai pakaian berlebih untuk menarik perhatian, cukup tunjukkan sisi baik diri Anda yang berbeda kepada orang lain. Pertengahan minggu Anda ingin serius, namun sayangnya Anda sendirian dalam hal ini. Ikuti mood Anda dan meskipun akan penuh kerja keras, jalani saja sesuai apa yang Anda yakini.

Karir & Keuangan Sagittarius
Hati-hati dengan tindakan "mengambil pekerjaan lebih banyak dari apa yang bisa Anda kerjakan" minggu ini. Bisa-bisa Anda malah tidak bisa meng-handle semuanya. Lebih baik mungkin Anda selesaikan dulu apa yang ada di depan Anda. Tidak ada waktu untuk bersantai minggu ini, tapi jangan sampai lupa istirahat ya.

Peluang Usaha/Pekerjaan yang cocok Untuk Sagittarius 
Mereka menyukai perjalanan dan wisata, membuat teman baru dan seorang yang bisa berbicara dengan lembut. Apa yang kamu tunggu? Berikan mereka pekerjaan yang memerlukan interaksi dengan klien dan mereka akan bersinar!
Beberapa karier yang cocok untuk Sagittarius:

    Akademisi
    Petualang
    Dosen universitas
    Profesor
    Diplomat
    Pengacara
    Penjelajah
    Penerjemah
    Hakim
    Editor
    Pendeta/Kyai,
    Atlet,
    Publisher
    importer/exporter


Percintaan Sagittarius
Singgle
Meskipun banyak orang menolak hubungan cinta di tempat kerja, namun Anda sebaliknya, dan awal minggu mungkin menjadi awal perjalanan cinta Anda yang baru. Ini bisa terjadi kapan saja, sesimpel Anda sering bertemu dengan rekan kerja. Dan mungkin Anda perlu tetap sibuk dengan berbagai pekerjaan minggu ini.

Couple  Sagittarius dengan Sagittarius
Kamu akan membuat kejutan satu sama lain Kombinasi ini tidak dapat diprediksi. Tidak selalu berakhir lama oleh karena jarang berada dalam tempat yang sama di waktu yang sama, namun sangat menyukai peselingkuhan yang panas.

Artikel Terkait

Asmara Sagittarius dengan zodiak lainnya
Rahasia asmara Sagittarius
Orang - oranga yang akan jatuh cinta pada Sagittarius
Orang - orang yang membuat Sagittarius bertekuk lutut
Kehebatan yang tersembunyi dalam diri Sagittarius
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Sagittarius Hari Ini"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...