Latest News

Karakteristik Libra

Sifat - Sifat Libra
    Selalu tampak tenang, elegan, dan menarik. Kaum Libra selalu berusaha menghadirkan harmoni di dalam setiap langkahnya. Mereka umumnya juga romantis dan selalu berusaha berada di tempat yang glamour dan “berbudaya”.

Love secret

Kamu seringkali berharap ( dan kecewa ) pada pasanganmu bila mereka tidak melakukan sesuatu hal yang romantis untuk menyatakan cintanya. Kamu senang membuat pasangnmu cemburu hanya untuk menarik perhatiannya.

Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Hampir semua orang dapat jatuh hati pada ketenangan dan gaya eleganmu. Mereka yang menghargai penampilanmu yang santun dan berkelas.

Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Jenius yang banyak memiliki uang dan banyak waktu untuk memanjakanmu, dan sapa saja yang menarik secara fisik ( klo yang ini hampir semua orang kali yaaa..~ ).

Kehebatanmu yang tersembunyi
Kamu cinta damai. Kamu bahkan bersedia mengalah demi terciptanya ketentraman dalam segala hal.

Ciri khas
Kurang berani berdiri sendiri selalu ingin bergantung pada orang lain dan gampang putus asa. Dalam bergaul warga Libra mudah menyesuaikan diri sehingga banyak memiliki kawan. Tapi, kalau marah lupa daratan, walaupun setelah sadar ia akan menyesal. Senang berpenampilan bagus dan daya tariknya juga besar.

Sifat – sifat Umum

\Warga Libra menyukai kebenaran. Walaupun tampak tenang, tapi juga mudah tersinggung. Perasaanya halus. Dan dalam mengambil keputusan kadang suka ceroboh ssehingga menyesal dikemudian hari.

Artikel Terkait

Sejarah Libra
Ramalan Libra
Asmara Libra dengan Zodiak lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Karakteristik Libra"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...