Latest News

Ramalan Libra Hari Ini

Ramalan Harian Zodiak Libra

Nomor Keberuntunga Zodiak Libra No 5

Libra Jantan/Laki - Laki
Kamu membuat waktu di ranjang menjadi pengalaman tak terlupakan. Kamu merasa perlu memuaskan pasangan kamu walaupun dibutuhkan sepanjang malam untuk itu. Kamu mencintai kecantikan di segala aspek kehidupan - termasuk wanita. Kamu menggunakan wibawa dan kepandaian luar biasa sebagai senjata dan kamu ahlinya dalam menjalankan peran. Ketika datang waktunya untuk mengambil tindakan, sikap yang tidak bisa memutuskan kamu sering muncul. Kamu mulai mempertimbangkan pro dan kotra dan jika memiliki keraguan kamu mulai bermain seakan-akan menjadi korbannya. Kamu sangat tidak suka menyakiti orang lain dengan sengaja yang menaruh kamu dalam belas kasihan pasangan. Kamu akan merespon dengan pujian. Kamu menyukai wanita di umur yang muda. Kamu biasanya memilih wanita dengan buasana menarik, berambut panjang dan berbibi

Libra Betina/Perempuan
Kamu diperhatikan karena kecantikan kamu. Kamu selalu memperhatikan busana, sikap dan memberikan sentuhan elegan di sekeliling kamu. Tujuan kamu adalah lebih di puja oleh pria namun jika dia meneruskan menaikan egomu, kamu akan menunjukan kepadanya seberapa terlatihnya kamu dalam bercinta. Kamu cenderung memilih pria artistik, namun pasangan kamu harus pandai melumas kamu dengan pujian untuk membuat kamu tetap bahagia.

Umum Libra
Anda melekat dengan beberapa orang tertentu seperti akar pohon melekat erat pada tanah, dalam artian yang dalam, rumit namun indah. Jika seseorang memiliki masalah dengan teman Anda, dia juga punya masalah dengan Anda.

Jika seseorang jatuh cinta pada salah satu teman Anda, persetujuan Anda pun akan jadi penentu hubungan mereka. Tentu saja Anda akan mendukung apa pun yang baik untuk teman Anda, namun seringkali butuh waktu untuk terbiasa menerima orang baru dalam lingkup pertemanan.

Karir & Keuangan Libra

Pergilah mencari ide lain di luar kantor minggu ini dan dengan kecerdasan emosional Anda yang tertata dengan baik, Anda bisa melakukan berbagai hal tanpa membuat seseorang terlihat buruk, dan ini penting untuk kebaikan semua orang. Anda bisa memulai atau mengambil proyek baru pertengahan minggu ini dan mengandalkan pemikiran Anda yang maju untuk mengatasinya.

Peluang Usaha/Pekerjaan yang cocok Untuk  Libra
Libra sangat lembut dalam berbicara dan terkenal dengan ketenangannya yang luar biasa serta bisa mengelola aset dengan baik. Mereka juga adil dalam bertindak dan penuh etika.
Beberapa karier yang cocok dengan Libra:

    Penasihat akademis
    Arsitek
    Art dealer
    Beautician
    Landscaper
    Graphic artist
    HR manager
    Headhunter
    Dekorator interior
    Pengacara
    Negosiator
    Politisi


Percintaan Libra
Single
Anda lebih dekat dan sering ke mana-mana dengan teman-teman Anda minggu ini. Mungkin karena perasaan Anda jadi lebih baik ketika bersama mereka ketimbang bersama orang lain. Energi yang bagus akan muncul minggu ini dan membuat Anda nyaman curhat tentang perasaan Anda yang sebenarnya.

Couple Libra Dengan Libra
Bukan hubungan yang buruk, tapi agak aneh karena masing-masing menunggu untuk dihibur. Sikap malas kamu juga akan menjadi masalah domestik biila kamu tidak mencari bantuan.

Artikel Terkait
Asmara Libra dengan zodiak lainnya
Rahasia asmara Libra
Orang - oranga yang akan jatuh cinta pada Libra
Orang - orang yang membuat Libra bertekuk lutut
Kehebatan yang tersembunyi dalam diri Libra
 
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Libra Hari Ini"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...