Latest News

Ramalan Golongan Darah O

SIFAT/KARAKTER GOLONGAN DARAH O
Apakah Anda bergolongan Darah O..????
Untuk Anda yang bergolongan darah O
Berjiwa besar, tidak mau mengalah, tidak menyukai hal-hal yang mendetil. 
Biasanya berperan dalam menciptakan gairah pada suatu perkumpulan, grup dan berperan dalam menciptakan keharmonisan diantara para anggota perkumpulan tersebut. 
Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksakan sesuatu dengan tenang. Pandai menutupi sesuatu sehingga kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah padahal kalau sudah tidak tahan menyimpannya, mereka pasti akan mencari tempat atau orang untuk mengadu. 
Mereka biasanya pemurah, baik hati, senang berbuat kebajikan. Mereka dermawan dan tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain. 
Mereka biasanya disukai banyak orang, tapi sebenarnya keras kepala dan mempunyai pendapatnya sendiri mengenai berbagai hal. Dilain sisi, mereka sangat fleksibel dan mudah menerima hal-hal yang baru. Cenderung mudah di pengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat. Berkepala dingin dan terpercaya tapi sering membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati. Kelemahan itulah yang menyebabkan orang yang bergolongan darah O ini dicintai.

Pertemanan : ia dianggap sportif karena mengakui jika melakukan kesalahan dan mau memperbaiki diri, tetapi ini juga menjadi kelemahannya karena ia akan menuntut hal yang sama terhadap orang lain sehingga ia dianggap sulit mengalah dengan memaksakan kehendak.

Kesehatan : + + + +

Mudah flu : + + – –

Mudah gemuk : + + + +

Cepat botak : + + + +

Bakat olahraga : + + + +

Kepemimpinan : + + + +

Suka menabung : + + + –

Kemampuan mengingat : + + + +

Cepat tertidur : + + + –


Baca Juga..
Ramalan Golongan Darah Lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Golongan Darah O"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...