Latest News

Arti Mimpi Zakat

http://mimpinguin.blogspot.com/2015/06/arti-mimpi-zakat.html
Mimpi Zakat artinya adalah
Zakat biasanya kita keluarkan menjelang hari raya idul fitri tentunya zakat ini diberikan kepada orang yang membutuhkannya. Mengeluarkan zakat merupakan suatu perbuatan yang mulia atau terpuji karena mengeluarkan zakat melambangkan perbuatan peduli antar sesama bukankah itu merupakan suatu kebaikan..???
Begitu pula dalam sebuah mimpi karena jika kita bermimpi mengeluarkan zakat itu merupakan kabar yang baik karena bermimpi mengeluarkan zakat menunjukan bahwa anda tidak akan kekurangan uang untuk sehari hari
 

Kesimpulan :
Jika anda bermimpi memberi zakat kepada fakir miskin, itu merupakan suatu kabar baik untuk keuangan anda karena artinya anda tidak akan kekurangan uang setiap hari.



Arti Zakat : Zakat adalah memberi. Memberi dalam bentuk benda ataupun makanan kepada orang - orang yang membutuhkannya. Dalam suatu ajaran biasanya Zakat ini wajib bagi orang yang mampu.

Arti Mimpi Terkait :


Waringin 
Bermimpi  memanjat pohon waringin, bermakna akan mendapatkan anak bersamaan ketika mendapat keuntungan.

Wartawan   
Bermimpi menjadi wartawan, bermakna segala yang tergaris dalam pikiran akan mudah untuk diwujudkan. Dan jika bertemu dengan seorang wartawan dan mengadakan wawancara, bersirat agar waktu yang anda miliki jangan disia-siakan.

Warung 
 Bermimpi makan diwarung dengan banyak teman, bermakna rezeki akan tiba dalam waktu yang singkat. Mimpi makan sendiri di warung, bertafsir akan ada kegagalan yang datang. Anda bermimpi sebagai pelayan warung atau mendirikan warung, bersirat akan beralih pekerjaan.

Wudhu
 Bermimpi mengambil air wudhu, bermakna pekerjaan yang anda kerjakan akan selesai dengan baik.

Yakin
 Bermimpi ada orang-orang yang datang memberikan keyakinan atau kepercayaan kepada anda, bermakna anda haruslah lebih berhati-hati benar dengan semua berita yang pernah anda dengar dari keluarga atau teman-teman. Sedikit pengertian sangatlah membahayakan.

Yapon
 Bermimpi melihat jejeran yapon yang dipamerkan ditoko atau pasar-pasar kain, Merupakan suatu kabar yang baik dalam dunia percintaan anda kerena mimpi yapon bermakna kehidupan percintaan anda dalam keadaan harmonis dan tenang.

 Bermimpi memasuki rumah yatim, marupakan suatu kabar yang baik dalam kehidupan anda karena bermakna akan ada suatu kemuliaan dalam hidup dengan kesempurnaan ilmu. Sedangkan jika mimpi anda sendiri yang yatim piatu, merupakan suatu kabar yang baik dalam untuk rezeki anda kerena artinya rezeki anda akan tiba dari pengasihan orang banyak.
 Bermimpi mendengar atau membaca Yasin, bertanda baik dalam kehidupan suatu rumah tangga yang anda jalani karena artinya adalah kehidupan berumah tangga akan selalu terpelihara.

Ziarah  
Bermimpi pergi ziarah kekuburan atau makam. Itu merupakan suatu kabar yang baik untuk kehidupan anda karena artinya anda akan menemui kehidupan yang damai dan tenang dengan menjadi orang yang mulia lahir bathin.

Arti Mimpi Lainnya lihat di => Ramalan Arti Mimpi
Tafsir Mimpi

0 Response to "Arti Mimpi Zakat"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...