Latest News

Ramalan Kelahiran Tanggal Dua Puluh Delapan

Sifat/Watak Seseorang yang lahir pada tanggal Dua Puluh Delapan


Tanggal Dua Puluh Delapan


Seseorang yang lahir pada tanggal dua puluh delapan merupakan sosok yang memiliki kemauan keras, dominan dan ulet yang penuh dengan rasa cinta dan rela berkorban demi cinta.  
Sehubungan dengan ini, pernikahan Anda mungkin tidak konvesional, tetapi Anda selalu berusaha menjaganya sesuai dengan idealisme Anda.  

- Bersifat eksekutif (melaksanakan sesuatu), Anda ingin tampil unggul dan akan berkorban untuk meraihnya.  Kecenderungan Anda untuk melamun dan membuang-buang waktu dapat menghapus kemampuan Anda, sehingga tekanlah rasa malas yang muncul agar tidak sampai menguasai diri Anda.  

- Rasa kecewa Anda kebanyakan datang dari melebih-lebihkan segala yang menjadi perhatian Anda.  Kebebasan penting bagi Anda; Anda menderita bila dikekang atau dibatasi dalam segala hal.  


- Hati-hati, jangan sampai menurunkan idealisme Anda sekali Anda mewujudkannya, karena hal ini akan menjauhkan Anda dari keberhasilan Anda.



Baca juga mengenai Ramalan Kelahiran Tanggal lainnya.. 
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Kelahiran Tanggal Dua Puluh Delapan"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...