Latest News

Ramalan Kelahiran Tanggal Tujuh

Sifat/Watak Seseorang yang lahir pada tanggal Tujuh



Tanggal Tujuh
Untuk kelahiran tanggal tujuh


- Ahli dengan daya pikir tajam untuk analisa mental yang dalam.  Anda seharusnya jangan berjudi atau berspekulasi; sebaliknya, Anda harus memeriksa dengan teliti semua bisnis sebelum Anda terjun di dalamnya.   

- Berintuisi tinggi bila tidak psikis (cenayang), Anda sebaiknya jangan pernah menuruti nasihat yang menentang insting Anda.  Anda harus menunggu untuk apa yang Anda inginkan daripada mencarinya dengan agresif. Apa yang Anda inginkan akan datang sendiri hanya bila Anda tidak aktif mencarinya.  

- Berbakat memainkan alat musik bersenar (termasuk piano) dan organ.  Anda juga berpenilaian bagus dalam bidang keuangan.  Pendapat Anda tegas, dan Anda tidak suka mengubahnya.  Anda mengalami kesulitan beradaptasi secara fisik dan Anda cenderung menyendiri, di mana keduanya membuat pernikahan Anda menjadi sulit.  Luangkan waktu setiap harinya untuk bersantai dan meditasi.

Baca juga mengenai Ramalan Kelahiran Tanggal lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Kelahiran Tanggal Tujuh"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...