Latest News

Arti Mimpi Veteran



Bermimpi sebagai orang prajurit artinya adalah
Bermimpi sebagai orang veteran ini merupakan khabar yang baik karena jika anda bermimpi sebagai seorang veteran itu menandakan bahwa segala kebaikan yang anda lakukan akan menjadi suatu jasa yang tidak akan dilupakan oleh orang yang menerimanya. Tentu saja orang – orang yang menerimanya akan berusaha bagaimana bisa membalas jasa yang anda berikan kepada mereka. Mungkin suatu hari nanti orang yang tidak anda duga (pernah anda tolong) akan mengulurkan tangannya kepada anda disaat anda sangat membutuhkan suatu pertolongan. Dalam suatu kepercayaan bahwa menolong itu selalu akan menuai imbalan yang serupa pula

Kesimpulan :
Bermimpi  sebagai seorang veteran, bermakna segala jasa baik yang pernah anda lakukan akan selalu diingat oleh orang yang anda tolong.


Arti Veteran :
Veteran adalah Seorang bekas/prajurit perang pada perang dunia ke - II

Arti Mimpi Terkait :
 
Wahyu
Bermimpi diberi wahyu oleh Yang Maha Kuasa, bermakna akan menjadi orang yang pandai atau akan berumur panjang.


Bermimpi menonton wayang bersama pasangan/partner, bermakna sukses dalam cinta dan kehidupan berumah tangga akan bahagia. 


WC
Bermimpi pergi ke W.C yang kotor, bermakna anda akan beruntung

Wajan
Bermimpi melihat wajan, bermakna akan bersusah hati.


Wanita
Bermimpi bertemu wanita cantik, bermakna segala yang diharapkan dari percintaan akan berhasil. Dan jika seorang wanita bermimpi bertemu seorang laki - laki bersirat akan kawin dengan seorang duda yang kaya raya.

Waringin
Bermimpi memanjat pohon waringin, bermakna akan mendapatkan anak bersamaan ketika mendapat keuntungan.

Wartawan 
Bermimpi menjadi wartawan, bermakna segala yang tergaris dalam pikiran akan mudah untuk diwujudkan. Dan jika bertemu dengan seorang wartawan dan mengadakan wawancara, bersirat agar waktu yang anda miliki jangan disia-siakan.


Warung 
 Bermimpi makan diwarung dengan banyak teman, bermakna rezeki akan tiba dalam waktu yang singkat. Mimpi makan sendiri di warung, bertafsir akan ada kegagalan yang datang. Anda bermimpi sebagai pelayan warung atau mendirikan warung, bersirat akan beralih pekerjaan.

Wudhu
 Bermimpi mengambil air wudhu, bermakna pekerjaan yang anda kerjakan akan selesai dengan baik.

Yakin
 Bermimpi ada orang-orang yang datang memberikan keyakinan atau kepercayaan kepada anda, bermakna anda haruslah lebih berhati-hati benar dengan semua berita yang pernah anda dengar dari keluarga atau teman-teman. Sedikit pengertian sangatlah membahayakan.

Arti Mimpi Lainnya lihat di => Ramalan Arti Mimpi 
Tafsir Mimpi

0 Response to "Arti Mimpi Veteran"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...