Latest News

Arti Mimpi Telur

Bermimpi memakan/melihat telur artinya adalah..
Jika anda bermimpi memakan atau melihat telur, maknanya memiliki dua sisi yang di mana sisi positive dan negative...
Jika anda bermimpi seolah - olah anda sedang memakan sebuah telur maka anda akan di datangi rezeki namun jika anda bermimpi dan isteri anda sedang mengandung maka kemungkinan besar anak yang di kandung yaitu laki - laki.... Lalu bagaimana jika bermimpi memakan telur..?? Bermimpi memakan telur ini merupakan sisi negative dari bermimpi telur karena konon katanya jika anda bermimpi melihat telur maka susah besar akan mendatangi anda...
Semoga saja sisi negative tersebut tidak mendatangi anda.....


Kesimpulan :
Bermimpi makan telur, bertanda akan dapat rezeki. Kalau isteri anda sedang hamil akan segera mendapatkan anak laki-laki. Dan mimpi melihat telur bertanda akan kedatangan susah besar.


Arti Telur : Telur terdiri dari cangkang - putih - sari yang di mana telur ini berupakan benih dari bayi yang di mana telur ini di hasilkan dari suatu perkawinan dan membutuhkan beberapa waktu agar mampu menjadi bayi yang utuh dan segera menetas (keluarnya bayi dari dalam cangkang/telu)

Arti Mimpi Terkait :
Tembak
Bermimpi menembak burung atau binatang dan kena pada sasarannya bermakna anda akan sukses dalam dagang. Mimpi mendengar suara tembakan (dentuman) meriam, bermakna akan menerima khabar yang mengejutkan. Jika anda bermimpi menembak orang, bertanda akan keberuntungan besar, sedang anda ditembak orang, bertanda kurang baik anda akan menjadi sakit-sakitan.
 
Tenggelam
Bermimpi tenggelam dalam laut atau kali, bermakna anda harus meneliti keuangan anda dalam waktu yang singkat (ada persoalan dengan keuangan). Jika hanya mimpi tenggelam dalam air bermakna anda akan mendapat fitnah dari orang yang anda kenal lama maupun baru.

Tengkar  
Bermimpi suami isteri saling bertengkar, bermakna badan mengalami rasa kurang enak.  

Teriak  
Bermimpi berteriak diatas jembatan, bermakna kemenangan akan anda dapat walaupun perkara yang tergolong besar. 
  
Terbakar
Bermimpi melihat rumah terbakar, bermakna dalam cita-cita anda akan maju.
 
Tertawa
Bermimpi tertawa, bermakna anda akan ditimpa kesedihan atau sakit.
 
Tempat Suci
Bermimpi melihat tempat-tempat suci, bermakna anda akan mendapat keuntungan yang tidak terkira.

Tidur
Bermimpi tidur dengan perempuan bukan isteri, bermakna hidup anda tak karu-karuan. Mimpi tidur nyenyak, bersirat akan dapat mempengaruhi seorang tokoh yang utama. Sedangkan mimpi tidur diperahu, alamat kurang baik.
  
Tikar
Bermimpi membeli tikar atau babut, bermakna pekerjaan akan tetap bagus dan lancar. Sedangkan tikar robek, bertafsir kemunduran. 

Tikus
Bermimpi melihat tikus menuju jalan, bermakna akan ditolong oleh orang budiman. 

Arti Mimpi Lainnya lihat di => Ramalan Arti Mimpi
Tafsir Mimpi

0 Response to "Arti Mimpi Telur"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...