Latest News

Arti Mimpi Tembak

 Bmimpi Menembak binatang,mendengar suara tembakan,menembak orang,ditembak artinya adalah..
Yang akan dibahas disini adalah arti mimpi mengenai tembakan..
pernahkah anda bermimpi tentang suatu tembakan...??

bermimpi Menembak binatang,mendengar suara tembakan,menembak orang,ditembak...
Jika anda bermimpi menembak binatang atau burung (pemburu) dan anda mengenai sasaran tersebut memiliki makna tentang kesuksesan di dalam bidang perdagangan.. Namun jika bermimpi mendengar suara tembakan (dentuman) meriam memiliki makna tentang kabar yang akan mengejutkan anda. Lalu bagaimana jika anda bermimpi menembak orang..? Jika anda bermimpi menembak orang maka maknanya anda akan endapat sutu keberuntungan yang tergolong sangat baik..!! Jika mimpi anda yang ditembaki maka sebaiknya jaga kesehatan anda karena makna mimpi ditembaki adalah sakit - sakitan.

Kesimpulan :
Bermimpi menembak burung atau binatang dan kena pada sasarannya bermakna anda akan sukses dalam dagang. Mimpi mendengar suara tembakan (dentuman) meriam, bermakna akan menerima khabar yang mengejutkan. Jika anda bermimpi menembak orang, bertanda akan keberuntungan besar, sedang anda ditembak orang, bertanda kurang baik anda akan menjadi sakit-sakitan.


Arti Menembak ; Menembak merupakan bergeraknya/meluncurnya sebuah peluru yang berasal dari senjata api. jika anda menggunakan sejata api dan meluncurkan pelurunya (memicu pelatuk senjata) dan mengenai/menghadapkan sasaran disebut menembak namun jika orang lain yang melakukannya dan mengenai anda maka di sebut ditembak.

Arti Mimpi Terkait :
Tenggelam
Bermimpi tenggelam dalam laut atau kali, bermakna anda harus meneliti keuangan anda dalam waktu yang singkat (ada persoalan dengan keuangan). Jika hanya mimpi tenggelam dalam air bermakna anda akan mendapat fitnah dari orang yang anda kenal lama maupun baru.

Tengkar  
Bermimpi suami isteri saling bertengkar, bermakna badan mengalami rasa kurang enak.  

Teriak  
Bermimpi berteriak diatas jembatan, bermakna kemenangan akan anda dapat walaupun perkara yang tergolong besar. 
  
Terbakar
Bermimpi melihat rumah terbakar, bermakna dalam cita-cita anda akan maju.
 
Tertawa
Bermimpi tertawa, bermakna anda akan ditimpa kesedihan atau sakit.
 
Tempat Suci
Bermimpi melihat tempat-tempat suci, bermakna anda akan mendapat keuntungan yang tidak terkira.

Tidur
Bermimpi tidur dengan perempuan bukan isteri, bermakna hidup anda tak karu-karuan. Mimpi tidur nyenyak, bersirat akan dapat mempengaruhi seorang tokoh yang utama. Sedangkan mimpi tidur diperahu, alamat kurang baik.
  
Tikar
Bermimpi membeli tikar atau babut, bermakna pekerjaan akan tetap bagus dan lancar. Sedangkan tikar robek, bertafsir kemunduran. 

Tikus
Bermimpi melihat tikus menuju jalan, bermakna akan ditolong oleh orang budiman. 

Tinta
Bermimpi melihat tinta, bertafsir akan ada yang menganggap diri anda salah.

Arti Mimpi Lainnya lihat di => Ramalan Arti Mimpi
Tafsir Mimpi

0 Response to "Arti Mimpi Tembak"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...