Latest News

Arti Mimpi Sapi

Arti Mimpi Sapi
Arti Mimpi Sapi
Bermimpi mengenai binatang sapi baik sapi betina, sapi jantan maupun anak sapi ini merupakan mimpi yang memiliki makna pertanda baik.

Ketika anda mengalami mimpi melihat atau menyembelih seekor binatang sapi maka mimpi anda memiliki makna arti yang menggambarkan keberuntungan namun jika anda mengalami mimpi melihat sapi masuk ke dalam rumah maka maknanya anda akan mendapatkan rejeki yang mungkin tidak akan anda duga - duga.

Keimpulan :
Bermimpi melihat atau menyembelih sapi bermakna anda akan mendapat keuntungan diluar dugaan. Dan mimpi melihat sapi masuk kedalam rumah bertanda akan ada rezeki.

Sapi
Sapi
Arti Sapi adalah hewan ternak anggota suku Bovidae dan anaksuku Bovinae. Sapi yang telah dikebiri dan biasanya digunakan untuk membajak sawah dinamakan Lembu. Sapi dipelihara terutama untuk dimanfaatkan susu dan dagingnya sebagai pangan manusia. Hasil sampingan, seperti kulit, jeroan, tanduk, dan kotorannya juga dimanfaatkan untuk berbagai keperluan manusia. Di sejumlah tempat, sapi juga dipakai sebagai penggerak alat transportasi, pengolahan lahan tanam (bajak), dan alat industri lain (seperti peremas tebu). Karena banyak kegunaan ini, sapi telah menjadi bagian dari berbagai kebudayaan manusia sejak lama.

Arti Mimpi Terkait :

Saputangan
Bermimpi mendapatkan saputangan, bermakna akan terjadi percekcokan yang berdasarkan cinta.

Sapu 

Bermimpi menyapu dengan sapu baru, bermakna anda akan sukses dalam cinta dan cita. Dan mimpi menyapu di dalam rumah bersirat ada tamu.

Sawah 

Bermimpi melihat padi disawah, menandakan anda akan bahagia. Dan mimpi membawa sapi kesawah bersirat akan datang kesuburan.

Sedih

Bermimpi sedang diliputih sedih bermakna agar anda lebih berusaha lagi dalam perjuangan.

Sehat 

Bermimpi seolah-olah berbadan sehat, bermakna harus ekstra hati-hati dengan makanan yang sering anda makan.

Seberang

Bermimpi sedang menyeberang sebuah kali atau bengawan dengan perahu, bermakna akan mendapatkan derajat.

Sekolah

Bermimpi berada disekolah lanjutan atau menengah, bertanda akan memperoleh pengetahuan yang luas dalam mengembangkan bakat anda. 
Bermimpi memasuki gedung sekolah bersiratan bercita-cita baik.

Bermimpi menyelam diair yang dingin, bertanda tidak baik anda akan mengalami sakit parah dan kemungkinan dapat membawa akibat yang fatal.
Bermimpi melihat atau membeli selembar selendang leher, bermakna ada khabar bahagia yang sebelumnya meminta ketekunan anda.
Bermimpi memperoleh selimut, bermakna akan dapatkan kekayaan yang cukup.
Bermimpi memakai sarung putih, bermakna kebaikan yang akan datang. Mimpi memakai sarung merah akan mendapat kesusahan.

Arti Mimpi Lainnya lihat di => Ramalan Arti Mimpi 
Tafsir Mimpi

0 Response to "Arti Mimpi Sapi"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...