Latest News

Ramalan Aries Hari Ini

Ramalan Harian Zodiak Aries

Nomor Keberuntungan Zodiak Aries No 4


Aries  Jantan/Laki-Laki 
Ketika bicara cinta kamu adalah orang yang agresif, menguasai, energik dan tidak kenal lelah. Kamu impulsive, senang berkhayal dan dinamis, seorang pelaku, selalu tidak yakin apa yang akan dikerjakan selanjutnya. Kamu bisa membuat pasangan tergila-gila jika dia tidak terbiasa dengan energi tinggi yang kamu miliki. Kamu mencari spontanitas dan partner yang imajinatif yang selalu bisa mencari perhatian kamu. Kamu bisa menjadi bed bouncer namun kamu selalu menuntu kesetiaan terhadap pasangan kamu. Kamu akan mudah marah jika sedikit saja ada kecurigaan di pasangan. Kamu cemburu dengan cepat dan perlu apresiasi terus menerus untuk menyelamatkan hubungan.

Aries  Betina/Perempuan
Kamu mungkin kelihatan tidak menyukai pria karena kebebasan yang terlalu ekstrim. Namun, tidak ada yang bisa lari dari kenyataan. Kamu energetik dan jika sudah terangsang, kamu akan agresif secara seksual. Kamu suka mengeluarkan suara ketika bercinta dan di beberapa kasus kamu menyukai binatang liar di ranjang, playful, dan tak kenal takut. Kamu suka menggunakan badan kamu dan cukup atletis baik di dalam atau di luar arena sxul. Kamu seorang romantis, jatuh cinta dengan cinta. Kamu mengakui cinta sebagai salah satu kesenangan kecil seseorang dalam hidup. Kamu menyukai kebebasan, selalu mencari pecinta, bukan pengasuh. Kamu idealis. Selalu menjalankan apa yang kamu inginkan. Kamu tidak ada masalah menarik perhatian para pria karena kamu selalu tahu yang harus dilakukan. Kamu tidak menguasai uang kamu dengan baik yang dapat menyebabkan masalah terhadap pria yang jatuh cinta kepadamu. Namun kamu berharga untuk setiap rupiah yang dikeluarkan kekasih kamu karena kamu dapat merangsang dia dalam berbagai cara yang tidak bisa dilakukan orang lain.

Umum Hari ini Aries
Minggu ini akan jadi super sibuk . Coba lebih pandai lagi dalam mengatur waktu dan juga jadwal . Anda harus tahu betul mana yang harus Anda prioritaskan. 

Saatnya untuk belajar tentang pengaturan waktu yang lebih baik lagi untuk kelancaran semua urusan Anda.

Sehat itu sangat mahal . Karena itu jangan pernah Anda mengabaikan kesehatan Anda. Jaga terus pola hidup sehat dengan makan teratur dan juga istirahat yang cukup. Jangan terlalu memaksakan fisik Anda. Jika memang merasa tak sanggup Liburlah (beristirahat).



Karier & Keuangan Aries
Minggu ini akan ada peningkatan dalam karir Anda. Jika Anda sudah lama berkecimpung dalam bidang yang sedang Anda tekuni sekarang, maka dalam waktu dekat akan ada kabar gembira bagi Anda. Selalu berusaha yang terbaik demi masa depan dan kemajuan Anda. Ingat bahwa kerja keras akan menunjukkan hasil yang terbaik bagi kemajuan masa depan Anda.Sepertinya akan ada pengeluaran minggu ini di luar biasanya. Namun kabar gembiranya akan ada pemasukan mendadak di pertengahan minggu, sisihkan sebagian untuk ditabung  ya Ladies. Meskipun ada pemasukan mendadak Anda harus tetap teliti dan tidak boros.


Peluang Usaha/Pekerjaan yang cocok Untuk Aries  
Kamu sangat kompetitif dan menyukai permainan entah dalam bisnis maupun kehidupan pribadi. Kamu benci kekalahan yang artinya kamu mempunyai peluang besar untuk menang. Kamu suka menjadi pemimpin karena kamu suka memulai proyek baru dan mengikuti jejak rekan kerja. Kamu sangat dihargai oleh kolega-kolegamu dan selalu menunjukan rasa antusias dan keberanian di lingkungan kerja.
Beberapa pekerjaan yang cocok untuk Aries

    Dokter gigi
    Direktur
    EMT
    Entertainer
    Stock broker
    Pengusaha
    Penyewa tanah
    Ahli hukum
    Penata rias wajah
    Produser
    Olahragawan

Percintaan Aries

Single: Memiliki kriteria khusus untuk pasangan memang boleh saja, namun jangan berlebihan. Akan ada banyak pria yang hadir silih berganti dalam minggu ini. Namun, belum ada satu pun yang berhasil memikat Anda. Jangan terlalu ingin memiliki seseorang yang sempurna. Berusahalah untuk bisa menerima kekurangan seseorang. Tidak ada yang sempurna di dunia ini dan untuk .

Couple
Aries denngan Aries : Masalah emosi kelihatannya dapat menjadi perang besar dalam kombinasi ini. Ingat hanya ada satu sisi yang bisa menang dan tidak ada satupun yang mau merasa dikalahkan. Sangat berhasrat tapi bermasalah. 

Artikel Terkait
Asmara Aries dengan zodiak lainnya
Rahasia asmara Aries
Orang - oranga yang akan jatuh cinta pada Aries
Orang - orang yang membuat Aries bertekuk lutut
Kehebatan yang tersembunyi dalam diri Aries
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Aries Hari Ini"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...