Latest News

Shio Tikus Dengan Anjing

 

Tikus & Anjing
Perempuan bershio Anjing biasanya bijak dan cekatan. Dalam segala situasi, ia selalu tampak berbusana sederhana. Ia lebih menyukai baju-baju kasual yang serba fungsional. Ia senang membiarkan rambut terurai panjang agar mempertegas bentuk wajahnya yang terlihat ekspresif. Ia bisa saja ketus, kurang ajar, dan tak sabaran ketika merasa terusik. Ia tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain, tetapi penuh perhatian terhadap sesama. Ia mudah diajak bekerja sama. Ia sama sekali tidak menyukai untuk berburuk sangka pada orang lain sebelum benar-benar terbukti tabiat buruk orang tersebut. Ia juga menyukai disko, renang, tenis, dan aktivitas lain yang membutuhkan energi ekstra. Perempuan bershio Anjing adalah tipe istri setia di mata suaminya dan ibu yang menyenangkan di mata buah hatinya. Ia akan memberikan kebebasan untuk memilih masa depan tanpa paksaan kepada buah hatinya.

Perempuan bershio Anjing biasanya memiliki kecantikan yang hangat dan langgeng. Sophia Loren, Brigitte Bardot, dan Cher adalah beberapa contoh perempuan bershio Anjing. Mereka memiliki pesona yang sanggup “meruntuhkan iman” laki-laki sedunia.
Ia sanggup menunjukkan sikap ramah dan murah senyum kepada siapa saja. Ia senang menjalin persahabatan secara perlahan-lahan. Perempuan Shio Anjing harus mengetahui kualitas calon pasangannya terlebih dulu sebelum memutuskan untuk hidup bersama. Ia akan membandingkan kesenangan maupun ketidaksenangannya dengan diri pasangannya. Ketika semuanya sudah pas, ia akan mengikat “sumpah setia” sebagai teman, sahabat, kekasih, atau istri terbaik. Kalau rasa keseimbangannya sudah terpuaskan, pasangannya akan “dicap” sebagai yang terbaik. Sejak saat itu, hanya nama pasangannya yang akan tertulis dengan tinta emas di dalam buku harian maupun hatinya. Ketika teman, sahabat, kekasih, atau suaminya membutuhkan pertolongannya, kapan saja ia akan memberikannya. Namun, perlu dicatat, perempuan bershio Anjing akan “dendam” kepada yang telah mengkhianati arti sebuah kesetiaan.

Pasangan laki-laki bershio Tikus dengna perempuan bershio Anjing sama-sama mencintai kedamaian dan berjiwa bebas. Suami adalah tipe pekerja keras dan enerjik, sedangkan istrinya tergolong perempuan cerdik dan setia. Istri bershio Anjing selalu tanggap dan hanyat menyambut suaminya yang menawan dan penuh kasih.

Peruntungan dan Rezeki
hal yang perlu diwaspadai oleh pasangan ini adalah keduanya bisa menjadi terlalu berkompromi sehingga hubungan mereka menjadi terlalu lunak serta kehilangan greget dan tantangan. Sebaliknya, perlu ada pembagian tugas yang jelas dan serasi, misalnya ada yang giat mencari nafkah dan ada yang mengawasi pengeluaran. Dengan begitu, kondisi keuangan keluarga akan langgeng.
Asmara dengan Shio yang lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Tikus Dengan Anjing"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...