Latest News

Ramalan Golongan Darah A

SIFAT/KARAKTER GOLONGAN DARAH A

Apa anda bergolongan darah A...??
Untuk anda yangv bergolongan darah A

Terorganisir, konsisten, jiwa kerjasama tinggi, mudah cemas krn perfeksionis. 
Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berpembawaan tenang, tidak mudah emosi, serius, sabar dan kalem. Mempunyai karakter yang tegas, bisa diandalkan dan dipercaya tapi keras kepala. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. 
Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten. Berusaha tampil sewajar dan seideal mungkin. Bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang. 
Mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar, meskipun sebenarnya mereka mempunyai kelemahan seperti gugup dan sebagainya. Cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat, karena itu mereka cenderung berada di sekitar orang-orang dengan temperamen mirip.

Pertemanan : disukai karena selalu tepat waktu dan menepati janji. 

Tetapi di sisi lain hal ini pula yang menyebabkan kadang tidak disukai krn terlalu keras terhadap apa yang menjadi aturannya.

Kesehatan : + + + –

Mudah flu : + + + +

Mudah gemuk : + + – –

Cepat botak : + + – –

Bakat olahraga : + + + –

Kepemimpinan : + + + –

Suka menabung : + + + +

Kemampuan mengingat : + + – –

Cepat tertidur : + – – –


Baca Juga..
Ramalan Golongan Darah Lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Golongan Darah A"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...