Latest News

Shio Kerbau Dengan Kambing



Kerbau & Kambing
Istri bershio Kambing dapat mengatur rumah dengan artistik dan nyaman untuk ditinggali bersama suaminya. Suami bershio Kerbau akan bertindak sebagai pembela istri, sangat bijak, dan tekun, tetapi kenyataannya istrinya sering sentimentil dan gampang berubah perasaannya. Suami mengumpulkan uang sampai nafasnya ‘Senin-Kamis’, tetapi istrinya dengan mudah akan membelanjakannya bak ‘Nyonya Besar’. Suami bershio Kerbau yang kuat dan pandai mengambil keputusan sangat bertolak belakang dengan pribadi istrinya yang relatif lembek dan labil. Istri mengharapkan perlindungan dan sering ditabahkan imannya oleh suaminya. Namun, suami bershio Kerbau ternyata menharapkan banyak hal untuk dipenuhi oleh istrinya, bahkan terkesan mengatur. Lambat laun, istri bershio Kambing akan merasa tertekan karena suaminya seringkali menyuruhnya untuk lebih disiplin dan berkorban untuk keluarga.

Peruntungan dan Rezeki
Pasangan kedua shio ini harus melewati jalan berliku yang penuh rintangan. Keduanya memiliki sifat yang saling bertolak belakang. Bisa jadi, rezeki yang dikumpulkan oleh suami akan hilang dalam sekejap seperti ‘debu tertiup angin’.
Asmara Dengan Shio Yang Lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Kerbau Dengan Kambing"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...