Latest News

Shio Kerbau Dengan Kerbau


Kerbau & Kerbau
Keduanya merupakan tim yang sama-sama kuat, serius dan giat bekerja. Namun, keduanya bisa menjadi terlalu giat sehingga mengantarkan mereka ke tahap yang sangat menyedihkan. Mereka seakan lupa bahwa di dalam kehidupan ini ada banyakhal yang perlu dikerjakan selain kerja, kerja dan kerja. Tak satu pun di antara keduanya yang mau mengambil inisiatif untuk beristirahat sejenak dan melupakan pekerjaan harian demi menikmati kehidupan rumah tangga. Keduanya merupakan perpaduan antara dua orang baik yang pendiam, terlalu mendambakan rasa aman, dan sama-sama punya kemauan sekeras baha. Di satu titik, keduanya akan sama-sama mengakhiri peranannya dengan memperlihatkan sisi negatif pribadi masing-masing. Patut dipertanyakan, how long can you go?

Peruntungan dan Rezeki
Pada saatnya akan tiba, keduanya menyadari bahwa rezeki yang dikejar bukan berarti segalanya. Perlu dipikirkan istirahat yang cukup dan bersenang-senang untuk mengumpulkan stamina ekstra. Bila mereka menemukan kombinasi yang serasi antara giat bekerja dan bersenang-senang rezeki di depan mata siap mereka raih.
Asmara Dengan Shio Yang Lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Kerbau Dengan Kerbau"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...