Latest News

Shio Kerbau Dengan Naga



Kerbau & Naga
Secara keseluruhan, keduanya bukan perpaduan yang serasi. 
Suami bershio Kerbau yang cenderung lamban dan dingin. Sementara, istri bershio Naga bak ‘bidadari perintis’, dinamis, dan cepat terangsang akan menganggap suaminya terkesan sangat text book dan taat asas. 
Walaupun begitu, suami masih sanggup untuk mengarahkan istrinya agar menjadi lebih tekun. Namun, kerap kali sang istri lalai dan cenderung nekad melanggar aturan suaminya. 
Mungkin, sifat istri yang lebih optimis ingin ‘merangsang’ pasangannya agar bisa lebih menikmati hidup. Istri bershio Naga sangat berpotensi menarik dan menggiring suaminya masuk dan melebur ke dalam dunia Shio Naga yang optimis dan enerjik. Keduanya cukup bertolak belakang, suami relatif dingin dan senang menyendiri, sedangkan istri senang menikmati hidup, bergaul, dan mencoba beragam variasi hidup.

Peruntungan dan Rezeki
Kedua pribadi yang sama-sama kuat ini harus lebih dulu belajar menghargai dan mengagumi watak masing-masing sebelum sepakat untuk memutuskan bersama sehidup semati. 
Soal rezeki, harus ada pihak yang lebih dominan dalam mencari kekayaan.
Asmara Dengan Shio Yang Lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Kerbau Dengan Naga"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...