Latest News

Shio Ular Dengan Naga


Perempuan Shio Naga yang cemerlang dan aksinya menwan mampu memikat siapa pun, termasuk laki-laki Shio Ular. 
Shio Ular sangat terpesona pada perempuan Shio Naga yang mampu melakukan apa pun. 
Di matanya, perempuan Shio Naga paling agung di antara sekian banyak perempuan di muka bumi ini. Kalaupun perempuan Shio Naga sangat mendukung aksi gerakan emansipasi perempuan,
Di mata laki-laki Shio Ular, apa pun yang dilakukan perempuan Shio Naga itu pantas-pantas saja. Sebaliknya, perempuan Shio Naga sangat tertarik untuk “menatap“ pemilik Shio Ular yang pendiam, cerdik, dan pemikir bak filosof. Dalam kehidupan rumah tangga, Shio Ular dan Naga merupakan pasangan yang serasi dan saling mengisi. 
Apa pun yang dilakukan oleh istri selalu mendapatkan respon positif dari suaminya. Sikap dingin dan bijak suami Shio Ular memberikan dorongan kuat kepada istrinya agar lebih atraktif. Dengan kata lain, kebijaksanaan suami mampu meredam sifat ekstrem dari istrinya. 
Dan, istrinya sangat membutuhkan perhatian semacam itu.

Peruntungan dan Rezeki
Pasangan ini sangat cocok dan kompak. Dan, sudah sepantasnya mereka mereguk kebahagiaan. Keduanya dianugrahi jalan untuk menemukan sumber rezeki yang berlimpah.
Asmara Shio Ular Dengan Shio lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Ular Dengan Naga"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...