Latest News

Ramalan Kelahiran Tanggal Tujuh Belas

Sifat/Watak Seseorang yang lahir pada tanggal Tujuh Belas



Tanggal Tujuh Belas

Seseorang yang lahir pada tanggal tujuh belas menunjukkan seseorang yang:

- Berpikiran tinggi, bangga pada dirinya, kadang liberal, kadang konservatif, murah hati atau kikir, hemat atau foya-foya.  

- Berpegang teguh pada ide-ide sendiri, Jarang menyerah pada orang lain; dalam bidang bisnis, Anda terbaik dengan memegang jabatan kepala/pimpinan perusahaan dan bekerja dengan rekanan di bawah Anda.  

- Anda melakukan apa yang ingin Anda lakukan, berbakat dalam mengatur minat dan kepentingan orang lain, dan tertarik untuk berurusan dengan sesuatu yang besar.  Detil-detil dipercayakan kepada orang lain karena Anda benci direpotinya.  

- Anda sukses dalam bidang bisnis yang berhubungan dengan tanah (misalnya pertambangan, lansekap, minyak, peternakan), dan juga dalam mengarang meskipun Anda senang menulis tentang sejarah atau teknis daripada menulis fiksi.  

- Menyukai pengetahuan umum dan suka menjelajah/menyelidiki.  Bila berhubungan dengan hal-hal spiritual, Anda menginginkan bukti dulu.

Baca juga mengenai Ramalan Kelahiran Tanggal lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Kelahiran Tanggal Tujuh Belas"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...