Latest News

Ramalan Leo Hari Ini

Ramalan Harian Zodiak Leo
Nomor Keberuntungan Zodiak Leo NO.5

Leo Jantan/Laki - Laki
Kamu sangat menarik buat para wanita. Kamu dengan mudah diperhatikan di keramaian dan biasanya menerima banyak perhatian. Kamu adalah flamboyan, bersinar dan showman. Kamu dapat tidak peduli di beberapa waktu, namun kamu juga adalah masternya dalam hal menutupi kesalahan atau segala hal. Kamu cinta dan mengagumi wanita cantik, namun pasangan kamu harus tidak lebih bersinar dari kamu di segala hal. Kamu memilih wanita kamu lebih tidak tenar sehingga tidak mencuri kilat kamu. Kamu seorang extrovert, suka tertawa, murah hati dan kamu menyukai yang terbaik di segala hal. Kamu memiliki opini tinggi terhadap diri sendiri dan ingin pasangan kamu menafkahi egomu.

Leo Betina/Perempuan
Kamu perlu di puja dan di anggap. Sayangnya kamu cenderung membuat kesalahan dalam memilih pasangan. Kamu menuntut terlalu banyak ketika sedang bermain cinta. Kebutuhan dicintai kamu tidak sebanyak kebutuhan kamu untuk di puja dan di manjakan dengan segala hal baik dalam hidup. Kamu cenderung menjadi malas jika terlalu nyaman dengan kekasih kamu. Meskipun kamu memiliki harga diri kamu lebih memilih merasa nyaman. Kamu bisa menjadi setia selama pasangan menunjukan perhatiannya dengan sungguh sungguh.

Umum Leo
Kalau kantor Anda punya kebiasaan menunjuk karyawan teladan, maka minggu ini Anda patut mendapatkan titel tersebut. Itu adalah awal yang bagus minggu ini.
Pertengahan minggu, teman-teman Anda juga sedang mengandalkan Anda untuk berbagai hal. Namun popularitas bukan hal yang perlu Anda junjung tinggi. Anda perlu mengenali apa yang lebih penting untuk dilakukan dan dipertahankan.

Karir & Keuangan Leo
Waspadalah terhadap tudingan miring di awal minggu ini. Bagaimana pun, ini akan mengganggu pekerjaan Anda, dan bersiaplah untuk mengambil sisi positifnya. Ini adalah pengalaman yang perlu diingat dan Anda belajar banyak dari hal ini. Temukan solusinya dan maju lah, jangan hanya pasrah dan menerimanya. Saran dan tanggapan dari rekan-rekan kerja dekat akan sangat membantu.

Peluang Usaha/Pekerjaan yang cocok Untuk  Leo
Kegembiraan mereka dan kemampuannya untuk tetap bertahan dalam hidup dan kondisi sulit membuat mereka menjadi pemimpin yang sempurna. Leo juga berkarya dalam profesi yang membutuhkan motivasi secara konstan serta kreatifitas.
Beberapa pekerjaan yang cocok dengan Leo:

    Aktor
    CEO
    Direktur
    Pengajar
    Politisi
    Prinsipal
    Profesor
    Penerbit
    Resort manager
    Stockbroker
    Talk show host
    Juru bicara

Percintaan Leo
Single: Anda mungkin agak malas membahas cinta minggu ini. Namun energi akan lebih baik di pertengahan minggu dan Anda bisa berkumpul lagi dengan senyum mengembang hingga akhir minggu. Pertahankan.

Couple Leo Dengan Leo
Ini kombinasi yang dramatis, menyukai seks, menyediakan peluang untuk mendominasi satu sama lainnya. Ini adalah pasangan tingkat tinggi, dan percaya atau tidak, biasanya bisa berjalan

Artikel Terkait
Asmara Leo dengan zodiak lainnya
Rahasia asmara Leo
Orang - oranga yang akan jatuh cinta pada Leo
Orang - orang yang membuat Leo bertekuk lutut
Kehebatan yang tersembunyi dalam diri Leo
 
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Leo Hari Ini"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...