Latest News

Ramalan Pasangan Zodiak Leo


Umum Leo 
Anda kurang perhatian minggu ini, namun sisi baiknya, Anda menyadari hal itu dan berniat membayar perhatian yang hilang di pertengahan minggu. Setelah itu, Anda lebih mudah diajak komunikasi dan lebih ceria. Anda sudah memikirkan kembali apa yang perlu direnungkan, tinggal memutuskan apa yang terbaik untuk hubungan Anda.Couple: Anda kurang perhatian minggu ini, namun sisi baiknya, Anda menyadari hal itu dan berniat membayar perhatian yang hilang di pertengahan minggu. Setelah itu, Anda lebih mudah diajak komunikasi dan lebih ceria. Anda sudah memikirkan kembali apa yang perlu direnungkan, tinggal memutuskan apa yang terbaik untuk hubungan Anda.


Pasangan yang pas. Ketertarikan kamu terhadap hal yang sama dan sifat alami yang berhasrat akan membawakan pertemuan sosial dan seksual yang luar biasa.


Ini hubungan yang akan menyakitkan, kemeriahan dan hasrat berpesta kamu akan berhadapan dengan sifat hemat si Banteng. Relasi ini mungkin tidak akan jalan di awanya, namun juga tidak akan berakhir jika bukan kamu yang menghendaki.


Kamu kagum dengan kepandaian si Kembar, juga daya tariknya. Hubungan ini berakhir dengan penuh intrik, namun biasanya hanya berjangka waktu sebentar.

LEO & CANCER: Hasrat tinggi yang kamu miliki untuk menjadi pusat perhatian sangat tidak cocok buat si pemalu, Kepiting yang sensitif. Bukan pilihan yang bagus.

Hasrat Virgo untuk mengambil perintah dan sifat alami yang teratur akan bertabrakan dengan sikap tidak peduli, dan spontanitas kamu. Pasangan ini butuh banyak kompromi terutama di bagian Virgoan.

Sikap meriah Libra dan disambut dengan sikap suka pesta yang kamu miliki akan bekerja, kecualai ada masalah keuangan. Kalian berdua bisa menjadi meriah dan menghabiskan banyak.

Kamu bisa berdansa bersama dan berakhir dengan perpecahan karena kecemburuan. Hubungan ini biasanya panas, berat dan berjangka pendek.

Ini mungkin pasangan tercocok buat kamu secara fisik dan mental. Hubungan ini akan menyukai pemborosan, perjalanan dan petualangan. Hubungan yang cukup menarik.

 LEO & CAPRICORN
Kamu akan bosan dengan sikap alami Kambing yang hati-hati, yang sebenarnya sayang sekali karena hanya Si Kambing yang dapat mendukung kamu untuk memanjakan diri dalam kemegahan.

Daya tarik biasanya berujung pada hasrat, meskipun kepentingan si Pembawa Air yang terus berkembang dan berpikiran tinggi akan meninggalkan kamu merasa ditinggalkan dan tidak penting. 

Ini hubungan yang menyakitkan buat si Ikan yang pemalu dan biasanya kamu juga tidak tertarik. Tidak cocok dan sangat menyaktikan jika si Ikan yang tertarik kepada kamu.
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Pasangan Zodiak Leo"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...