Latest News

Ramalan Pasangan Zodiak Pisces

Umum Percintaan PISCES
Permintaan Anda dikabulkan oleh si dia, namun benarkah ini juga yang ia inginkan? Jika dia memang tidak keberatan, tidak masalah. Pertengahan minggu agak berisiko untuk mengungkapkan lagi hal-hal yang Anda inginkan, jadi bersabarlah sebentar

Kamu terlalu sensitif buat si Domba Jantan yang agresif. Kamu akan tertinggal dibelakang dan menangisi nasib. Pasangan yang kurang beruntung.

Bukan hubungan yang buruk, namun si Banteng dapat menjadi sedih karena sifat kamu. Kamu, di sisi yang lain, akan melihat si Banteng terlalu keras kepala.

Emosi kamu biasanya bisa menahan si Gemini, namun kesedihan biasanya akan mengikuti. Hubungan yang sangat destruktif untuk keduanya.

Kamu ditakdirkan bersama. Kalian berdua sensitif, dan sering mengasihani diri sendiri. Ini pasangan yang terbaik, pasti bertahan lama, meskipun seseorang negatif dan moody.

Kamu dihancurkan dalam pasangan ini. Si singa terlalu sering mengabaikan dan kamu terlalu sensitif. Relasi yang menyakitkan untuk kamu.

Ini hubungan yang saling menarik. Akan sangat baik di tempat tidur, namun agak sulit di level mental. Kamu tidak praktis dan ini akan menguji kesabaran Virgoan.

Kalian berdua sangat kreatif, namun kamu tidak begitu semegah yang diharapkan si Timbangan. Librans juga memiliki masalah menangani masalah emosional kamu

 Ini gabungan sexual yang tinggi. Kamu menyukai dimiliki dan dicintai dengan sangat dalam, yang dapat dipenuhi oleh Scorpio. Benar-benar pasangan yang dibuat dari Surga.

 Ini bukan pasangan terbaik karena si Pemanaha secara alami tidak suka berkomitmen dan akan menyakiti hati kamu yang lembut. Sifat dramatis keseharian kamu akan membuat si Sagittarius pergi menjauh.

Secara umum hubungan ini tidak buruk, namun kamu mungkin akan lari dari Kambing karena kesendirian. Kamu juga terlalu menghabiskan tenaga buat Si Kambing.  

Bukan hubungan yang diharapkan, si Pembawa Air terlalu dingin dan terputus dari kamu. Air mata kamu akan menyirami si Aquarius.

Baca juga tentang Zodiak China (Shio)

Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Pasangan Zodiak Pisces"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...