Latest News

Ramalan Scorpio Hari Ini

Ramalan Harian Zodiak Scorpio


Nomor Keberuntungan Zodiak Scorpio No 3

Scorpio Jantan/Laki - Laki
Dalam hal bercinta kamu mampu memiliki tingkat hasrat di level tertinggi. Kamu persuasif dan tidak akan mengakui kekalahan jika pikiran kamu sudah tertuju di satu figur wanita. Kamu memilih untuk mengontrol emosi pasangan. Seperti hal lainyya, kamu selalu memberikan seratus persen perhatian dan juga kamu mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Buat kamu, seks adalah permainan kompetitif, dan balas dendam serta cemburu adalah dua karakteristik yang akan muncul jika kamu tidak bisa menang

Scorpio Betina/Perempuan
Kamu tidak memiliki masalah menarik perhatian pria. Kamu berbusana untuk pasangan dan menggunakan daya goda, mata yang menghipnotis dan menangkap pasangan yang kamu pilih. Kamu adalah tipe wanita yang memiliki energi binatang luar biasa. Kamu sangat menuntut ketika sedang bercinta dan kamu kurang kesabaran jika pasangan tidak bisa memuaskan. Kamu akan setia selama kamu tidak mendeteksi kelemahan dari pasangan.

Umum Scorpio
Anda menghadapi sesuatu yang lebih besar dari diri Anda sendiri. Daripada membuang-buang waktu dan energi dengan pertempuran ini, pilihlah langkah bijaksana untuk menghindarinya. Bukan berarti Anda pengecut, namun ada banyak hal yang lebih penting untuk dikerjakan.

Anda mungkin tidak bisa dengan mudah lepas dari masalah ini, namun jadikan semua ini pelajaran hidup. Semakin kecil ekspektasi Anda semakin bagus, apalagi untuk menghadapi masalah-masalah tak terduga yang terkadang muncul tiba-tiba.

Karir & Keuangan Scorpio 
Jika Anda diserang lagi dari arah tak terduga, jangan hanya diam. Tanggapi dengan segala hal yang Anda ketahui, dan lakukan dengan cara yang cerdas, tidak merendahkan, menjatuhkan atau berkata-kata kasar. Pekerjaan tetap rumit hingga pertengahan minggu dan pilih jalan tengah untuk mengatur strategi dan memikirkan solusi. Hari-hari akan menjadi lebih baik setelah ini.

Peluang Usaha/Pekerjaan yang cocok Untuk Scorpio
Scorpio sangat individualis. Mereka suka bekerja dengan gaya dan ritme mereka sendiri tanpa perlu ada intervensi dari orang lain. Singkat kata, mereka membenci bos mereka.
Beberapa karier yang cocok untuk Scorpio:

    Analis
    Kriminolog
    Detektif
    Dokter
    Agen asuransi
    Hypnotist
    Investigator
    Private investigator
    Psikiater
    Peneliti
    Ilmuwan
  Percintaan Scorpio 

Singgle
Energi yang besar akan Anda hadapi di pertengahan minggu dan akan mempertajam kecerdasan. Ini juga akan membuat percakapan Anda dengan 'someone special' lebih intens dan berbobot.

Couple Scorpio & Scorpio
Secara seksual kalian sangat cocok, namun diluar kamar kalian terlalu memiliki sifat yang sama -- membuat masalah dan permainan pikiran. Kamu akan selalu berpikir pasangan selalu memiliki selingkuh.

Artikel Terkait
Asmara Scorpio dengan zodiak lainnya
Rahasia asmara Scorpio
Orang - oranga yang akan jatuh cinta pada Scorpio
Orang - orang yang membuat Scorpio bertekuk lutut

Kehebatan yang tersembunyi dalam diri Scorpio
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Scorpio Hari Ini"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...