Latest News

Ramalan Pasangan Zodiak Scorpio



Umum Percintaan Scorpio
Awal minggu Anda banyak bertentangan dengan pasangan, namun ini bukan hal yang perlu Anda khawatirkan. Justru sebenarnya, hal inilah yang membuat Anda dan si dia merasa "hidup" dalam sebuah hubungan.


Kamu membuat kombinasi yang panas di ranjang. Seks yang sangat agresif yang dapat menjurus ke kekerasan. Bergairah tapi tidak tahan lama karena sifat cemburu kamu.

Hubungan yang bisa berjalan dengan cukup baik bersama. Si Banteng yang stabil dan cukup setia untuk memuaskan hasrat kamu. Kalian berdua mencintai hubungan jangka panjang dan mau bekerja untuk mewujudkannya.
Kelihatannya ini hubungan yang tidak cocok, Gemini yang suka bermain-main akan memberikan kekecewaan kepada kamu, yang pada akhirnya malah menimbulkan sisi pendendam yang kamu miliki.

Ini salah satu koneksi terbaik kamu. Si Kepiting adalah pasangan setia yang selalu mau berdiri di belakang kamu. Cancers tertarik akan kekuatan dan cara kamu yang selalu menuntut/berjuang
Hubungan ini bisa membawa ke hasrat yang membahayakan. Meskipun kamu sangat tertarik denga si Singa, gaya flamboyan dan suka menggoda orang lain yang dimiliki oleh Leo malah akan menciptakan kemarahan.

Virgoan memiliki kesulitan terhadap kemampuan seksual kamu. Kamu akan mudah bosan dan mencari pasangan yang lebih menggairahkan.


Ini bukan hubungan yang terbaik. Libra jauh lebih bergaya dan bergaul untuk sifat kamu yang pencemburu. Kamu akan berakhir menjadi mata-mata apa yang dilakukan oleh si kupu-kupu yang suka bersosialisasi ini


Hubungan ini akan menghabiskan waktu untuk keduanya. Kamu adalah orang rumahan dan si Pemanah adalah gila jalan
Hubungan yang luar biasa. Kalian berdua memiliki pandangan yang sama dan mencintai lingkungan rumah. Secara fisik dan mental kalian cocok, mudah memuaskan kebutuhan pasangan.


Kenapa harus mencoba, kedua pasangan ini tidak akan pernah berjalan karena Aquarian membutuhkan kekebasan dan kamu membutuhkan rasa memiliki. Pandangan kamu, etika dan pendekatan terhadap hidup sama sekali jauh berbeda

Tidak buruk. Mungkin kombinasi seksual yang paling erotis. Si Ikan akan senang menjadi bagian dari hasrat kamu, dan itu membuat hubungan yang lama.


Artikel Terkait
Rahasia asmara Scorpio
Orang - oranga yang akan jatuh cinta pada Scorpio
Orang - orang yang membuat Scorpio bertekuk lutut

Kehebatan yang tersembunyi dalam diri Scorpio
Baca juga tentang Zodiak China (Shio)
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Pasangan Zodiak Scorpio"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...