Latest News

Arti Mimpi Undangan



http://mimpinguin.blogspot.com/2015/07/arti-mimpi-undangan.html
Bermimpi mendapat/tidak menghadiri undangan artinya adalah
Bermimpi mendapat sebuah undangan bertandakan bahwas usia anda akan panjang tentunya jika tuhan menghendaki. Namun jika anda bermimpi mendapat undangan dan tidak dapat menghadirinya maka berbeda pula artinya karena bermimpi tidak menghadiri undangan ini adalah sebuah pertanda untuk anda yang menjadi seorang pemimpin dalam perusahaan untuk lebih berhati – hati dalam menjalani hidup agar tidak terjadi apa seperti yang tidak anda inginkan

Kesimpulan :
Bermimpi  mendapat undangan, bermakna akan panjang umur. Mimpi tidak menghadiri undangan, bersirat jika anda seorang pimpinan (perusahaan) haruslah lebih berhati-hati dalam memainkan rol kehidupan.


Arti Undangan :
Undangan adalah sebuah media pemberitahuan yang mengunakan metode hitam di atas putih. Undangan juga bisa dikategorykan sebuah surat.

Arti Mimpi terkait :
Bermimpi  memakai uniform militer bermakna anda akan memperoleh kemajuan dalam hidup.

Bermimpi menang lotre, bermakna anda harus berhati-hati kepada sahabat yang bermulut manis, tetapi sesungguhnya berhati busuk.

Upah 
Bermimpi  mendapat upah (bayaran) karena keringat lelah anda, bermakna akan dipercaya oleh orang.

Bermimpi melihat usus binatang terhambur ditanah, bermakna ada orang jahat yang mencoba anda supaya terus berjaga-jaga.

Fakultas
Bermimpi sekolah di vak/fakultas, bermakna anda akan dapat menghargai jasa dan pendapat baik dari teman-teman.

Bermimpi melihat varia (kombinasi) warna dari berbagai macam kain atau benda lainnya, bermakna bila anda akan mengalami kesusahan untuk memenuhi kebutuhan yang anda inginkan jika anda terlalu tergesah-gesah.
Veteran
Bermimpi  sebagai seorang veteran, bermakna segala jasa baik yang pernah anda lakukan akan selalu diingat oleh orang yang anda tolong.

Wahyu
Bermimpi diberi wahyu oleh Yang Maha Kuasa, bermakna akan menjadi orang yang pandai atau akan berumur panjang.



Bermimpi menonton wayang bersama pasangan/partner, bermakna sukses dalam cinta dan kehidupan berumah tangga akan bahagia. 

Bermimpi pergi ke W.C yang kotor, bermakna anda akan beruntung

Arti Mimpi Lainnya lihat di => Ramalan Arti Mimpi
Tafsir Mimpi

0 Response to "Arti Mimpi Undangan"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...