Latest News

Arti Mimpi Teh

Bermimpi Meminum Teh atau Bermimpi Menumpahkan Teh..??
Yang mana kah yang menjadi mimpi anda semalam..?? Jika anda seorang pedagang dan anda bermimpi seolah - olah meminum teh dari sebuah cangkir atau dari wadah lainnya maka merupakan pertanda yang baik untuk anda karena jika anda bermimpi meminum teh bermaknakan suatu keberuntungan dalam soal jual/beli (Perdagangan). Namun jika anda bermimpi menumpahkan teh maka berhati - hatilah karena alamat akan kesialan.

Kesimpulan :
Bermimpi minum teh, bermakna keberuntungan dalam soal dagang, Sedangkan mimpi menumpahkan teh dari cangkir, bersirat kesialan.



Arti Teh : Sekilas tentang Teh Bangsa Cina telah minum teh selama 5000 tahun untuk kesihatan dan kenikmatan. Asal mula teh pada awalnya masih merupakan legenda. Salah satunya adalah cerita tentang Kaisar Shen Nung. Pada suatu hari, ketika Kaisar Shen Nung akan minum air mendidih, beberapa daun dari pohon yang menjuntai tertiup angin dan jatuh ke panci berisi air rebusan yang tak menyerupai air tersebut. Sang Kaisar ingin tahu dan memutuskan untuk mencicipi air rebusan yang tak menyerupai minuman tersebut. Kaisar pun merasakan air itu sedap dan menyihatkan tubuh.
Kesimpulan : Teh merupakan minuman yang di hasilkan dari air hasil rebusan daun


Arti Mimpi Terkait :
Terbang 

Bermimpi terbang dengan pesawat terbang, bertanda akan datang panggilan undangan istimewa karena anda mempunyai kelebihan yang sangat berharga. Jika mimpi melihat perahu terbang bermakna akan berhasil dalam usaha. Sedang kalau diri anda yang terbang, artinya anda akan mendapatkan suatu pengalaman/ilmu yang sangat bermanfaat bagi anda yang dapat membantu hidup atau karir anda.
 
Telur
Bermimpi makan telur, bertanda akan dapat rezeki. Kalau isteri anda sedang hamil akan segera mendapatkan anak laki-laki. Dan mimpi melihat telur bertanda akan kedatangan susah besar.

Tembak
Bermimpi menembak burung atau binatang dan kena pada sasarannya bermakna anda akan sukses dalam dagang. Mimpi mendengar suara tembakan (dentuman) meriam, bermakna akan menerima khabar yang mengejutkan. Jika anda bermimpi menembak orang, bertanda akan keberuntungan besar, sedang anda ditembak orang, bertanda kurang baik anda akan menjadi sakit-sakitan.
 
Tenggelam
Bermimpi tenggelam dalam laut atau kali, bermakna anda harus meneliti keuangan anda dalam waktu yang singkat (ada persoalan dengan keuangan). Jika hanya mimpi tenggelam dalam air bermakna anda akan mendapat fitnah dari orang yang anda kenal lama maupun baru.

Tengkar  
Bermimpi suami isteri saling bertengkar, bermakna badan mengalami rasa kurang enak.  

Teriak  
Bermimpi berteriak diatas jembatan, bermakna kemenangan akan anda dapat walaupun perkara yang tergolong besar. 
  
Terbakar
Bermimpi melihat rumah terbakar, bermakna dalam cita-cita anda akan maju.
 
Tertawa
Bermimpi tertawa, bermakna anda akan ditimpa kesedihan atau sakit.
 
Tempat Suci
Bermimpi melihat tempat-tempat suci, bermakna anda akan mendapat keuntungan yang tidak terkira.

Tidur
Bermimpi tidur dengan perempuan bukan isteri, bermakna hidup anda tak karu-karuan. Mimpi tidur nyenyak, bersirat akan dapat mempengaruhi seorang tokoh yang utama. Sedangkan mimpi tidur diperahu, alamat kurang baik.

Arti Mimpi Lainnya lihat di => Ramalan Arti Mimpi  
Tafsir Mimpi

0 Response to "Arti Mimpi Teh"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...