Latest News

Bintang Gemini Hari Ini

Ramalan Harian Zodiak Gemini



Nomor Keberuntungan Gemini No 1

Gemini  Jantan/Lakim - Laki
Ketika bicara mengenai cinta kamu selalu menghindar, kamu tidak tahan dengan jadwal atau rutinitas di setiap aspek kehidupan. Kamu menolak untuk membuat komitmen. Kamu selalu mencoba untuk menjalani hidup ini sebaik mungkin. Kamu pandai, suka berkomunikasi dan secara ekstrim berpengetahuan tinggi. Kamu pembicara yang secara lembut dapat meyakinkan dan biasanya menangkap semua pasangan melalui komunikasi. Jiwa muda alami kamu sangat disukai banyak wanita. Pendekatan kamu yang menyenangkan, hasrat kamu terhadap pesta dan hiburan dan pencarian pengalaman terhadap sesuatu yang baru dan berbeda makin menambah daya tarik kamu. Kamu memiliki keingintahuan terhadap wanita dan akan mengejar seseorang meskipun banyak tantangan. Kekuatan kamu untuk menjaga hubungan tentunya sangat buruk. Kamu mudah putus dan akan dengan cepat mencari pengganti lain yang menarik jika kamu bosan.             

Gemini  Betina/Perempuan
Kamu menggoda, menarik dan menyenangkan. Kamu sangat friendly dan mudah didekati tapi tidak semua tertarik memiliki hubungan jangka panjang dengan kamu. Kamu bukan kekasih yang mudah dibaca. Kamu mengharapkan kecocokan mental agar tertarik dengan seseorang dan kamu tidak mengijinkan orang lain berdansa dengan badan kamu jika mereka tidak dapat berdansa dengan pikiranmu. Kamu selamanya mencoba memperbaiki hal, bahkan pasangan sendiri. Perubahan adalah bagian besar dalam pola hidup dan kebutuhan untuk kehidupan emosional kamu. Kamu akan menggunakan daya tarik sx sebagai senjata jika dibutuhkan untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Umum Gemini
Tak semua yang berawal kurang enak akan terus-menerus tak menyenangkan Ladies. Semua perjuangan pasti akan membuahkan hasil. Jangan mudah putus asa. Mana semangat Anda yang selama ini selalu menggebu-gebu dan tak pernah padam itu. Ingatlah bahwa memang kerja keras tak akan pernah berkhianat. Ayo tetap semangat.

Minggu ini kesehatan sedikit didominasi oleh penyakit ringan. Flu akan berpotensi menyerang Anda karena cuaca sedang tak menentu. Akan lebih baik jika Anda berusaha untuk makan teratur dan bila perlu mengonsumsi berbagai multivitamin. Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan?

Karier & Keuangan Gemini
Untuk masalah karir dan pekerjaan di minggu ini Anda harus mengikuti kata hati Anda Ladies. Intuisi seringkali akan bisa membawa Anda pada jalan yang benar. Rasakan betul dan dengarkan apa yang hati Anda benar-benar inginkan. Jangan sekali-kali ragu. Di bidang keuangan sepertinya Anda harus sedikit kecewa Ladies. Pemasukan ternyata tak sebesar seperti yang Anda bayangkan. Memang harus selalu siap dengan kemungkinan terburuk. Ayo berhemat dan hindari keborosan. Jangan berbelanja hal yang kurang diperlukan ya.

Peluang Usaha/Pekerjaan yang cocok Untuk  Gemini
Mereka memiliki banyak sumber energi dan tentunya sangat tidak sabaran. Jadi mereka cocok dengan pekerjaan yang dinamis. Mereka akan berkarya sebagai penjelajah, penerjemah, pemandu wisata, dll, pekerjaan yang membutuhkan banyak energi dan perubahan. Mereka juga tipe yang bisa menjaga level energi bahkan setelah 5 tahun sejak pekerjaan itu dimulai.
Beberapa pekerjaan yang cocok dengan sifat Gemini:

    Penulis iklan
    Jurnalis
    Pembawa berita
    Koresponden
    Novelis
    Pustakawan
    Ahli bahasa
    Komentator
    Juru debat
    Pelayan hotel
    Broker
Single: Minggu ini pikiran Anda lebih banyak disibukkan oleh masalah diluar percintaan. Masih belum ada pikiran untuk menjalin hubungan yang baru. Wah, memang sepertinya lebih baik begitu. Fokus dulu terhadap semua permasalahan saja dan selesaikan terlebih dahulu. Setelah semua usai barulah mulai mencari cinta sejati Anda.

Couple Gemini dengan Gemini
Kamu bisa memainkan permainan dengan keji menggunakan kepandaian, daya tarik dan daya tarik sex untuk keuntungan sendiri. Kamu dapat dengan mudah merayu bintang lain untuk menjalankan hubungan yang penuh hasrat dengan kamu, namun hubungan jangka panjang adalah cerita yang lain. Kamu tidak menyukai bertahan dalam hubungan yang melarang, atau membatasi kamu dalam berbagai cara. 

 Artikel Terkait
Asmara Gemini dengan zodiak lainnya
Rahasia asmara Gemini
Orang - oranga yang akan jatuh cinta pada Gemini
Orang - orang yang membuat Gemini bertekuk lutut
Kehebatan yang tersembunyi dalam diri Gemini
Tafsir Mimpi

0 Response to "Bintang Gemini Hari Ini"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...