Latest News

Ramalan Pasangan Zodiak Gemini


Umum Hari Ini Gemini
Jika ada keluhan tentang pasangan hendaknya Anda ungkapkan kepadanya. Tapi ingat pilih kata-kata yang halus dan tidak melukai perasaan. Jangan karena emosi sesaat maka akan membuat hubungan memburuk. Ayo lebih pandai mengatur emosi.

Ini salah satu pasangan yang cocok. Kamu berdua memiliki energi yang tinggi, haus akan petualangan dan spontanitas. Berhasrat, pasangan ini dapat berjalan.


 Ini bukan hubungan yang bagus buat si Banteng. Kurangnya rutinitas yang kamu miliki akan membuat sedih si pecinta kestabilan ini. Kamu akan melihat si Taurean terlalu mandul dengan hobi kamu dan akan cenderung gagal di awal hubungan.


 Kamu bisa mendapatkan waktu yang baik tapi kamu jarang tinggal bersama kecuali kamu bertemu pada saat dewasa sekali. Biasanya dikarenakan kurangnya arah, namun kalian bisa mendapatkan waktu yang luar biasa bersama.


Anak bulan terlalu moody dan sensitif untuk kamu. Kamu bukan orang yang menyukai rumah seperti si Kepiting. Kamu memiliki minat yang sama sekali berbeda dengan Cancer.


Ini bukan hubungan yang buruk. Kalian berdua saling melengkapi. Singa yang murah hati akan tunduk pada apapun keinginan kamu selama kamu bisa merayu dengan puji-pujian.


Ini bukan hubungan yang terbaik, Virgo yang praktikal memandang kamu sebagai orang yang tidak teratur dan ceroboh. Kamu di sisi lain tidak berpikir bahwa Virgoan mengetahui waktu bersenang-senang.


 Hubungan yang menarik, namun sayang tidak berakhir lama. Si Timbangan melihat sangat sulit hidup dalam ketidakstabilan dan melodrama yang kamu perjuangkan. Hubungan ini biasanya singkat, panas dan manis.


Kecenderungan Scorpio yang pencemburu sangat tidak mungkin kamu hadapi. Kecerobohan dan kebohongan putih kamu akan menyetir Scorpion semakin jauh dengan kamu.


 Hubungan ini dapat berjalan, namun kamu berdua mencintai perjalanan maka itu kamu mungkin tidak menghabiskan cukup waktu bersama. Kamu berdua cenderung untuk meninggalkan nasib kamu yang dapat menjadikan hubungan ini beresiko.


 Tidak Bagus. Si Kambing yang terlalu ambisius dan terlalu teratur untuk kamu. Kamu memiliki prioritas yang sama sekali berbeda dalam cinta dan hidup.


 Aliansi terbaik, kamu berdua sangat murni dan menyukai varietas. Ini membawa waktu yang menyenangkan untuk pasangan. Mungkin bukan pasangan yang berakhir lama tapi sangat berarti diperjuangkan.


 Ketidakamanan biasanya akan merusak suatu hubungan. Ini dapat menjadi gabungan emosi yang ekstrem. Unik, desktruktif, namun berhasrat akan berakhir pada rasa sakit dan ketidak percayaan.
 
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Pasangan Zodiak Gemini"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...