Latest News

Ramalan Cancer Hari Ini

Ramalan Harian Zodian Cancer
Nomor Keberuntungan Cancer No. 6

Cancer Jantan/Laki-Laki
Dalam hubungan cinta kamu mudah terjebak dalam mimpi dan kamu bisa terlalu idealistis dalam peran yang kamu mainkan. Kamu memang mencintai wanita cantik namun kamu juga memaksa bahwa orang yang kamu cintai dalam hidup harus menjadi lawan bicara yang baik juga. Kamu sangat posesif begitu jaduh cinta dan kamu mengharapkan hasil yang besar dari pasangan. Kamu selalu ingat dengan Kenangan, kebiasaan dan teman lama dan kamu menolak terjadinya perubahan. Kamu biasanya beruntung dalam hal cinta dan biasanya bisa menarik wanita yang cantik dan seksi

Cancer Betina/Perempuan
Kamu perlu ditangani oleh orang yang mampu memberikan rasa cinta yang memanjakan dan kamu akan pergi menjauh dari orang yang terlalu agresif. Kamu adalah tupe wanita yang akan mengorbankan segalanya dan apapun yang ada dalam keluarga dan kamu akan all out untuk melayani sang kekasih. Kamu suka dalam suasana romantis dan suka dipuji untuk setiap aksi yang kamu lakukan. Kamu senang di dekap dan di peluk dan tidak bisa bahagia dengan orang yang dingin, dan tidak tertarik berkontribusi dalam keluarga

Umum Cancer
Anda sendiri tidak yakin bagaimana Anda menjadi pemimpin di area sosial Anda, dan sepertinya banyak orang yang mencari Anda untuk mengetahui hal lain apa yang akan Anda lakukan. Anda adalah inspirasi, energi dan panutan bagi orang-orang dalam grup Anda. Anda sedang menikmati apa yang sedang terjadi dan jangan ragu untuk mencapai apa yang Anda inginkan.

Karir & Keuangan Cancer
Anda punya banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan. Jadi, tidak ada waktu untuk bermalas-malasan atau meluangkan waktu untuk bersenang-senang. Lebih aktif lah mencari ide karena minggu ini adalah waktu yang lebih banyak Anda habiskan untuk fokus pada pekerjaan. Nanti di akhir minggu, pekerjaan jadi lebih ringan.

Peluang Usaha/Pekerjaan yang cocok Untuk Cancer
Mereka pendengar yang baik. Secara alami, mereka sangat cocok bekerja dalam pekerjaan yang selalu memberikan nasihat seperti konsultan, ahli hukum, psikolog, pengajar, dll. Cancerians sangat emosional. Oleh karenanya mereka sangat sensitif dengan perasaan orang lain.
Beberapa peluang yang cocok dengan Cancer:

    Arkeologi
    Ahli sejarah
    Arsitek
    Dokter
    Penyelam bawah laut
    Petani
    Manufaktur
    Pekerja hotel
    Penjaga stand
  Percintaan Cancer
Single: Keluarga Anda memainkan peran penting dalam kehidupan cinta Anda. Mereka mungkin sudah menyiapkan seseorang untuk dikenalkan dengan Anda dan membuat Anda menerima adanya kencan buta. Anda harus menunjukkan kelebihan Anda untuk membuat seseorang yang Anda sukai melirik Anda.

Couple Cancer Dengan Cancer
Gabungan kalian berdua sangat sangat negatif dalam hubungan. Masalah emosional  akan ada di sepanjang relasi yang terbentuk. Tidak ada satu dari kalian memiliki kemampuan melihat sisi positif dari hubungan ini.


Artikel Terkait
Asmara Cancer dengan Zodiak Lainnya
Rahasia asmara Cancer
Orang - oranga yang akan jatuh cinta pada Cancer
Orang - orang yang membuat Cancer bertekuk lutut
Kehebatan yang tersembunyi dalam diri Cancer
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Cancer Hari Ini"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...