Latest News

Ramalan Pasangan Zodiak Cancer



Umum Hari Ini Cancer
Anda sedang dicuekin sama dia. Tarik perhatiannya lagi, ini tidak sesusah kelihatannya kok. Energi Anda akan kembali tinggi lagi pertengahan minggu dan seharusnya Anda juga bisa dengan mudah membaca apa yang diinginkan pasangan. Weekend bahkan akan lebih baik, jadi nikmatilah.


 Ini bukan kombinasi yang bagus buat kamu. Si Domba jantan kurang taktik dan temperamen yang tinggi terlalu  buruk buat kamu yang terkenal sensitif dan butuh keamanan.
 Si Banteng adalah salah satu dari pasangan terbaik. Kamu berdua menyukai rumah dan sangat menghargai makanan enak, kualitas yang tinggi. Kamu berdua dapat membuat bahagia satu sama lain. Benar-benar hubungan yang berkelanjutan.

Si Kembar terlalu banyak memainkan permainan pikiran dengan kamu yang lembut dan pendekatan yang polos dalam menghadapi hidup. Sikap alami Gemini yang mencintai kebebasan terlalu menyakitkan jika kamu harus berurusan dengannya.

 Singa perlu menjadi pusat perhatian, oleh karena itu kamu sering merasa cukup di abaikan dalam hubungan ini. Kamu memiliki kecenderungan untuk mengganggu dan ini membuat Leo cenderung mencari ladang yang lebih hijau.

 Hubungan ini kurang kegembiraan, paling tidak sedikit, namun bukan merupakan masalah untuk kamu atau pasangan. Keamanan dan keluarga lebih penting untuk kalian berdua dan si Virgo yang praktikal.


 Mood kamu naik turun terlalu jauh dan ini membuat si Timbangan marah. Libra membutuhkan hidup dalam harmoni dan varietas hiburan yang sama sekali bukan tipe atau keinginan kamu. Kamu membuat melodrama di level emosional dan lebih memilih tinggal di rumah yang lebih aman.

Kalian berdua terlalu posesif dan biasanya dapat membawa masalah di waktu tertentu. Selama kalian berdua mengatasi isu ini dengan cepat kalian bisa hidup bahagia, saling memuaskan dan kekasih yang mencintai.

Si Pemanah terlalu mendunia buat kamu. Kamu tidak menyukai mengambil resiko dan Sagittarians malah berjuang untuk mendapatkan resiko. Ini bukan taruhan terbaik kamu untuk hubungan jangka panjang tapi merupakan salah satu yang sering menarik perhatian kamu.

 Saling bertolak belakang, biasanya ada banyak kesamaan chemistry, tapi si Kambing tidak pernah punya waktu untuk menunjukan kasih sayangnya kepadamu. Jika kamu dapat menerima si gila kerja ini kamu dapat hidup setidaknya terjamin dari sisi keuangan.
 
Kamu terlalu sensitif buat si Pembawa Air. Aquarians tidak dapat mentolerir kebutuhan kamu untuk bergantung kepadanya.

Kamu dan si Ikan mungkin adalah dua bintang yang paling sensitif. Meskipun kamu bisa dapat mengontrol tapi kamu juga bisa memainkan permainan emosional dan menyakiti satu sama lain. Hubungan ini dapat bekerja hanya jika kalian berkomunikasi secara terbuka dan jujur.

Baca juga tentang Zodiak China (Shio)
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Pasangan Zodiak Cancer"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...