Latest News

Shio Tikus Dengan Ayam


Tikus & Ayam
Perempuan bershio Ayam terlihat lebih terus terang dan tidak memiliki aspirasi yang rumit. Ia sosok yang efisien dalam menyelesaikan sebuah masalah tanpa banyak berkomentar. Energinya sangat berlimpah untuk menyelesaikan pekerjaan yang sudah dipilihnya.

Namun, laki-laki bershio Tikus dengan perempuan bershio Ayam tidak akan berpadu dengan baik. Istri hanya akan melihat kekurangan suaminya dan sering mengkritik. Di mata Istri, hampir tidak ada satu pun hal positif pada suaminya. Dari pagi hingga malam, bahkan sampai menjelang pagi lagi, istri akan terus-menerus meneror suaminya dengan cara membeberkan segala kekurangan dan mendikte suaminya untuk melakukan sesuatu seperti cara yang diinginkannya,”Dewa pun tidak akan bisa bertahan dari gempuran istri seperti ini”.

Suami tentu saja akan merasa tidak dihargai, hatinya tertusuk dan “berdarah” setiap kali istrinya membuka daftar kekurangannya. Belum lagi, sifat bertele-tele dan nyentriknya sang istri yang sangat mengganggu suami. Suami akan sering merasa jengkel dan frustasi. Sebaliknya, istrinya malah tambah meradang melihat suaminya yang tidak tahu berterima kasih. Rumah tangga pasangan Shio Tikus dengan Ayam akan berubah layaknya neraka. Siapa yang tahan?

Peruntungan dan Rezeki
apabila kebahagiaan yang dikejar di dalam hidup, hasil yang digapai hanya ibarat “jauh panggang dari api”. Sementara, kesejahteraan hanya lahir dari hati yang tenang, tidak akan menjelma di tengah pasangan kedua shio ini.
Asmara dengan Shio yang lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Tikus Dengan Ayam"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...