Latest News

Shio Tikus dengan Babi


Tikus & Babi
Gadis bershio Babi kalau tidak sangat apik, pastilah jorok sekali. Namun, ia tetap perempuan yang menarik dan sederhana. Ia tidak ragu berkorban untuk mereka yang disayanginya dan hanya akan meminta sedikit sebagai imbalannya. Gayanya begitu polos. Ia bisa mencintai dengan segenap hati. Ia lebih senang tidak dikenal oleh orang yang dicintainya sehingga sanggup secara diam-diam mengagumi seorang “dari jauh” sampai bertahun-tahun atau melayaninya dengan rasa pengabdian yang tulus tanpa diketahui pengorbannya itu.

Ketika menikah, perempuan bershio Babi akan berperan sebagai nyonya rumah yang sempurna bagi para sahabat kental suaminya dan mampu memanjakan semua buah hatinya. Ia selalu menjawab pertanyaan anak-anak, menelpon mereka tanpa sekalipun memberitahu akan menjemput atau menyuruh pulang ketika anak-anaknya sedang asyik bermain dengan teman-temannya. Walaupun sebenarnya ia keberatan dengan hal semacam itu, paling-paling sesekali ia akan mengeluh. Namun, itu bukan masalah besar baginya. Merawat keluarga merupakan kebanggaan dan kesenangan tersendiri perempuan bershio Babi. Baginya, pekerjaan tersebut merupakan pekerjaan atas dasar cinta. Ke mana pun ia melangkah, orang-orang akan menyambutnya dalam suasana hangat dan bahagia.

Ketik ajatuh cinta, gadis bershio Babi akan jujur mencintai dengan segenap hatinya. Dalam petualangan asmara yang setengah jalan, biasanya pemilik Shio Babi menjadi pihak yang terluka. Walaupun demikian, ia tetap sanggup memeprtahankan cinta sejatinya meski “bertepuk sebelah tangan” hingga bertahun-tahun lamanya.
Pasangan Shio Tikus dan Babi sama-sama memiliki gairah hidup yang besar. Keduanya sama-sama merasakan adanya ketertarikan terhadap pasangannya. Istri akan menganggap suaminya sangat menawan. Sebaliknya suami akan terpesona dengan daya tarik istrinya. Tidak Cuma secara fisik, secara mental pun keduanya sama-sama merasa saling memiliki.

Peruntungan dan Rezeki
Pasangan kedua shio ini terlalu optimis dan berhati-hati sehingga tanpa sadar mendorong jauh keberuntungan dari pihak mereka. Tak satu pun di antara keduanya yang memiliki kemauan untuk “menginjak rem” dan menyajikan kekuatan yang mantap untuk bersatu. Keduanya masih membutuhkan sesuatu yang konkret sebagia pengikat dan perekat perkawinan itu. Jika mereka memiliki pondasi yang kuat, kombinasi semangat suami Shio Tikus mencari uang dan kekuatan istri Shio Babi akan menjelma dan menghasilkan pemasukan keuangan yang sangat menakjubkan.
Asmara dengan yang lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Tikus dengan Babi"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...