Latest News

Shio Tikus Dengan Kambing


Tikus & Kambing
Gadis bershio Kambing condong pada hal-hal yang berbau kecantikan. 
Ia memang genit dan bisa berdandan sampai berjam-jam. Karena itu, perempuan bershio Kambing jarang datang tepat waktu. Lagak-lagunya terlihat centil dan sensitif seperti bahan porselin Cina. Ia sering bertingkah seolah seorang putri. Ia selalu menyediakan sekuntum mawar segar di meja kerjanya setiap pagi agar bisa mendeskripsikan dirinya kepada orang lain bahwa ia sangat mensyukuri telah dilahirkan sebagai seorang perempuan.

Perempuan bershio Kambing sangat resik dan memerhatikan kebersihan diri, walaupun kondisi rumahnya sangat berantakan ataupun tidak becus meletakan atau menaruh barang-barang di rumahnya. Perempuan Shio Kambing sangat terobsesi pada standar kebersihan diri. Ia juga sangat menginginkan dan memerhatikan kondisi buah hatinya agar selalu tampil bersih dan segar. Seleranya dalam hal memilih busana tidak boleh ada satu orang pun yang bisa mencelanya.
 Ia sangat tergila-gila dengan perhiasan, jempolan dalam soal menentukan busana yang akan dikenakan, pandai menata etalase, dan sangat efisien mengelola tata panggung. Walaupun tampak tidak teratur dan pikirannya sering bercabang, tetapi segala sesuatu yang diserahkan kepadanya akan beres dikerjakannya pada menit-menit terakhir. Ia tipe perempuan yang mengacuhkan semua kritik.

Gadis bershio Kambing sangat blak-blakan untuk menunjukkan semua kesukaannya dan akan bergaul siang-malam dengan mereka yang telah dicapnya sebagai orang yang istimewa. Jika ia tidak mencintai, jangan pernah mengeluh. Setidaknya, Anda bisa lolos dari kungkungannya.

Suaranya merdu bak buluh perindu. Ia tidak akan ragu untuk memijat kekasihnya dengan cara yang sangat “mengundang”. Baginya, adegan yang menyenangkan dalam berpacaran adalah “pergi ke sana,” cumbuan, dan bujukan mesra. Perkataan ‘Ya” darinya bisa berarti ‘Tidak’. Namun, kata “Tidak” bisa berarti ‘mungkin’. Menjadi kekasih gadis bershio kambing merupakan sebuah tantangan berat. Hampir semua orang bershio Kambing (baik laki-laki, maupun perempuan) memang fanatik pada romantisme, menyukai alunan musik yang lembut, memandangi bulan purnama, sekuntum mawar merah, atau jamuan makan malam dengna lilin. Dan, cara-cara itu selalu akan berhasil untuk memikat hati orang bershio Kambing.

Suami bershio Tikus boleh jadi sangat menginginkan untuk hidup bersama dengan istrinya yang bershio kambing yang memiliki sifat terlalu perasa dan tidak praktis. Sementara, istri bershio Kambing hanya akan membalas keinginan suaminya apabila ia dimanja dan dituruti semua keinginannya. Lambat laun, suami bershio Tikus yang bijaka akan menyimpulkan bahwa istrinya “sudah terlalu mahal” untuk dipertahankan. Sebaliknya, istri bershio Kambing akan berasumsi bahwa suaminya “terlalu perhitungan” dan serakah. Tak satu pun di antara keduanya yang berusaha membuka diri, mengalah, dan berterus-terang mengenai perasaan masing-masing. Keduanya hanya akan menumpuk rasa jengkel, frustasi, dan tidak puas satu sama lain.

Peruntungan dan Rezeki
suasana akan semakin memanas dan berkepanjangan. Dan, itu hanya akan menyiksa dan meneror keduanya, baik secara lahir maupun batin. 
Mungkin, keduanya tinggal “menghitung hari” sampai terjadinya sebuah “perang besar” yang akan memisahkan rumah tangga mereka. Rezeki yang diperoleh keduanya tidak akan langgeng.
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Tikus Dengan Kambing"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...