Latest News

Shio Tikus dengan Kuda


Tikus & Kuda
Gadis bershio Kuda penuh semangat, tetapi agak ketus, lancang, dan serampangan. Namun, ia terlihat cantik, luwes, dan cerdas. 
Ia bisa nyerocos tanpa henti, tetapi sangat potensial untuk menjuarai berbagai cabang olahraga seperti tenis, atletik, atau balap mobil. Ia gemar memoles kukunya yang indah, menulis surat, menonton TV, chatting di internet, sekaligus menjadi ibu jempolan di mata buah hatinya. 

Caranya bersantai akan membuat pasangannya mengurut dada karena permainan yang disukainya selalu membutuhkan energi ekstra. 
Jiwa berpetualang pada diri perempuan ini cukup tergambar dengan jelas. Jika ada yang mengajaknya bertualang ke Ujungkulon, mungkin ia hanya membutuhkan waktu dua menit untuk berkemas dan siap berangkat. Ia akan menyempatkan diri dalam barisan utama ketika ada tawaran atau tantangan sebuah ekspedisi atau penjelajahan khusus. Ia termasuk perempuan supel, cepat akrab dengan siapa pun, dan mudah mendapatkan teman baik.

Gadis bershio Kuda bisa sangat lembut bak salju, wangi bak minyak wangi, dan otaknya tajam bak sembilu. Ia ibarat kuda betina yang segera menggoyangkan kepala begitu tali kekang dipegang, tetapi ia sangat pandai menilai situasi. 
Baginya, rumah adalah stasiun yang praktis untuk ‘mengisi perut’ dan mengatasi situasi yang tengah dihadapi. Perempuan bershio Kuda tidak menyukai berlama-lama di suatu tempat, bahkan di rumahnya sendiri.

Perempuan bershio Kuda akan mati-matian menumpuk kekayaan tanpa memedulikan keamanan dirinya. Mereka cenderung terlalu memamerkan diri sendiri, membumbui fakta, atau menambahi kebebasannya dengan sepercik kebohongan di sana-sini yang menurutnya merupakan konsekuensi sampingan dari imajinasi kreatifnya.

Menurut kepercayaan orang Cina, sebaiknnya perlu mewaspadai perempuan yang lahir pada tahun Kuda Api. 
Shio Kuda Api terakhir jatuh pada tahun 1966. Pada zaman dahulu, ketika seorang perempuan yang bersikap bebas, tegas, dicap sebagai perusuh, dan sulit disuruh untuk menikah akan dianggap sebagai sebuah kesialan. Menurut mitosnya, perempuan Shio Kuda Api akan melahap segala sesuatu yang menghadang jalannya dan akan menyebarkan malapetaka ke mana pun ia melangkah. Masih menurut mitos tersebut, tidak terhitung jumlah perempuan Shio Kuda Api yang telah menghancurkan kehidupan laki-laki yang memiliki sifat rakus dan penuh nafsu.

Peruntungan dan Rezeki
laki-laki Shio Tikus dengan perempuan Shio Kuda sama-sama berjiwa bebas dan aktif. Namun, kadang-kadang, suami akan dibuat kesal, resah dan perasaan tidak pasti oleh istrinya. Sebaliknya, istri bershio Kuda tidak akan merasa bahagia dan sering senewen pada suaminya yang suka mengkritiknya. Keduanya tidak dapat menghargai jalan pikiran masing-masing. Dan, boleh jadi keduanya tidak berusaha untuk saling bekerja sama. Selanjutnya, bisa “Ya” atau bisa saja “Tidak”. Rezeki keduanya tidak pernah langgeng.
Asmara dengan Shio yang lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Tikus dengan Kuda"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...