Latest News

Shio Tikus Dengan Macan



Tikus & Macan
Laki-laki bershio Tikus dengan perempuan bershio Macan memiliki perbedaan yang sangat mencolok. Diperlukan energi ekstra untuk mengeliminasi perbedaan tersebut. Perempuan bershio Macan terlihat menarik dan selalu tampak ceria. Ia mampu memadukan rumah tangga dengan kehidupan sosial. 

Sifatnya yang tertib, penuh semangat, dan pandai membuai perhatian orang lain sehingga membuatnya seperti anak kucing kecil yang manis. Namun, jangan coba-coba untuk mencelanya, ia akan mengeluarkan ‘kukunya’ bila diperlukan.

Ia tergolong istri yang liberal, pandai mengungkapkan pikiran, berminat pada trend mode, dan senang memanjakan diri. 
Bahkan, ia juga tahan untuk berdandan atau mematut diri di muka cermin untuk waktu yang cukup lama. Ia selalu mengeluhkan tidak punya pakaian yang pantas walaupun telah memiliki aneka ragam busana. Kegemarannya mengenakan blue jeans sebanding dengan kegemarannya mengenakan busana mewah. 
Di dalam pesta, perempuan Shio Macan cukup memesona. Ia pandai bergaul dengan anak-anak. 
Ia jago bercerita terutama menceritakan kisah-kisah cinta, memasang mimik, atau sekadar menggembirakan diri sendiri sembari memamerkan senyumannya yang memikat. Itulah yang membuat buah hatinya lebih menyayangi ibunya daripada ayahnya. Namun, anehnya, buah hati perempuan bershio Macan ini tidak manja dibandingkan anak-anak pasangan lain. Buah hati mereka juga mampu memahami pelajarannya dengan baik. Hal ini disebabkan karena cinta sang ibu. 
Istri bershio Macan sangat ketat menerapkan peraturan, terutama ketika ia mengajari buah hatinya mengenai perihal kedisiplinan, tata krama, atau berbagai pengetahuan lain. Setiap keberhasilan buah hati akan menjadi prioritas utama. Istri bershio Macan tidak segan-segan memberi imbalan yang berlipat ganda seperti mengadakan acara piknik, wisata, dan kegiatan santai lainnya bagi buah hatinya.

Suami bershio Tikus terlalu berorientasi kepada keberhasilan ekonomi. Sementara, istrinya yang bershio Macan yang penuh kasih dan murah hati ini agak sedikit ‘urakan’. Keduanya pandai bergaul, aktif, dan punya banyak keinginan. Sang suami gemar mengumpulkan harta dan ‘haus’ kekuasaan. Sementara istrinya mencintai gengsi dan pengakuan dari suami. Walaupun demikian, suami akan sering merasa jengkel karena sikap istrinya yang sulit ditebak. Dan, seringkali istri bershio Macan akan selalu mengkritik suaminya yang bershio Tikus karena terlalu pelit. 
 Namun, pada dasarnya keduanya termasuk tipe orang yang optimis pada sebuah kebaikan.

Peruntungan dan Rezeki
suami bershio Tikus memiliki peruntungan sendiri. Sementara, istrinya yang bershio Macan akan selalu bergantung pada nasib suaminya. Keduanya seakan ‘berjalan di tepi jurang’. Mereka bisa hidup bahagia bila mampu mengeliminasi perbedaan. Namun, jika tidak, keluarga ini akan sering dilandai konflik berkepanjangan. Sepertinya, “lebih baik berpisah daripada terus bersama”. Rezeki akan datang ketika keduanya berada dalam kondisi damai dan tercipta suatu kebersamaan.
Asmara dengan Shio yang lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Tikus Dengan Macan"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...