Latest News

Shio Tikus Dengan Kelinci



Tikus & Kelinci
Mungkin, pasangan ini tidak akan berhasil mencapai tujuan untuk bersama. Gadis bershio Kelinci terlihat sangat sopan, pandai bertenggan rasa, dan penuh pengertian. 
Gadis bershio Kelinci juga bisa menjadi rekan kerja, teman yang asyuk untuk diajak jalan, atau shopping. Sikapnya begitu hangat, ceria, dan terkadang kocak. Selalu ada kegembiraan ketika bersamanya. 
Ia menyimpan energi besasr untuk mengerjakan semua hal yang disukainya. Ia sanggup menelusuri lorong-lorong mall sampai toko barang antik. Ia pun mampu mengonsep acara pernikahan temannya secara detil, bahkan sampai ke hal-hal yang cukup sepele. 
Namun, kala jenuh, ia langsung meninggalkan apa saja yang tengah dilakukannya. Dalam situasi kepepet, gadis bershio Kelinci sangat tega untuk melemparkan tanggung jawab kepada orang lain.

Secara mendasar, gadis bershio Kelinci memiliki bakat seni, emosional, sentimental, hal-hal yang berhubungan dengan dunia sastra, dan lebih menyukai pola kehidupan yang simpel atau praktis. Perempuan bershio Kelinci lebih menyukai mengenakan busana yang praktis dan nyaman, tetapi terbuat dari bahan yang berkualitas. 
Baju rajut, blus sutra asli, kain linen, atau bahan wol yang tahan lama merupakan pilihan utamanya. 
Baju kulit dari bulu binatang yang secara serampangan disandang begitu saja di atas bahunya adalah ciri dan kebiasaan perempuan bershio Kelinci yang parlente. Perempuan bershio Kelinci sangat kurang menyukai busana yang memiliki corak. Namun, ia lebih menyukai sesuatu yang berwarna merah, kuning, atau warna ceria gemerlap yang terkesan menyilaukan.

Gadis bershio Kelinci tidak senang pada hubungan yang terlalu posesif. Ia akan membatasi semua hubungan yang mengganggu ketentraman pribadinya, terutama seseorang yang dianggapnya sebagai ‘parasit’. 
Perempuan bershio Kelinci memiliki perangai yang halus dan menawan hati. Ia lebih memilih hidup dengan laki-laki yang berumur jauh lebih tua yang mampu memberinya materi dan kemewahan daripada seorang jejaka tampan yang berkantong kosong. Suaminya harus punya kekuatan yang cukup untuk melindungi dan membiayai hidupnya. Si suami juga harus cukup sensitif dan mengetahui kapan istrinya sedang murung dan tidak ingin diganggu. 
 Istri bershio Kelinci lebih mementingkan kehidupan yang sentimentil atau mengejar romantisme percintaan belaka. Terkadang, ia juga bisa luwes, terhadap teman-teman atau rekan sekerjanya. Istri bershio Kelinci sewaktu-waktu akan merasa jauh dari keluarganya sendiri atau jemu menghadapi rutinitas kehidupan di dalam rumah tangganya.

Suami bershio Tikus dan istri bershio Kelinci sama-sama menarik dan menyenangkan. Namun, keduanya memiliki sikap yang terkadang mementingkan diri sendiri. Keduanya bisa saja bersikap ramah dan tulus, tetapi itu tidak akan bertahan lama. 
Jika pasangan ini hidup berdampingan seringkali akan menciptakan ketegangan di dalam keluarga. Suami bershio Tikus yang cenderung memiliki sikap posesif dan romantis sering bertolak belakang dengan istrinya yang bershio Kelinci yang bersikap terlalu pasif.

Peruntungan dan Rezeki
Shio Tikus dan Kelinci ditakdirkan untuk tidak bersama. Harapan-harapan yang terjadi di antara keduanya akan berakhir dan berlalu begitu saja. Rezeki pasangan ini juga tampak terseok-seok. Sebab, suami bershio Tikus sangat pintar mencari rezeki, tetapi istrinya yang bershio Kelinci akan segera ‘menghabiskannya’
.Asmara dengan Shio yang lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Tikus Dengan Kelinci"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...