Latest News

Shio Tikus Dengan Tikus


Tikus & Tikus
Laki-laki bershio Tikus dengan perempuan bershio Tikus adalah pasangan ‘setali tiga uang’. Mereka berdua sangat teliti. 
Perempuan Shio Tikus adalah sosok pribadi yang hemat dan efisien mengatur pengeluaran. Ia juga senang membagi-bagikan pakaian atau barang bekas, atau bahkan makanan. Itu bukan berarti dermawan, tetapi ingin memanfaatkan pakaian, barang, atau makanan agar tidak rusak atau terbuang percuma. Semua yang mereka miliki harus bisa dimanfaatkan. 
Perempuan Shio Tikus sangat kritis sehingga suka menggerutu atau mengomel pada saat menemukan sesuatu hal yang janggal atau cenderung mencari-cari kesalahan orang lain.

Perempuan Shio Tikus tergolong ibu yang royal untuk segala kepentingan buah hatinya. Hampir tak ada kata tidak dan apa pun permintaan buah hatinya pasti akan ia turuti. Pusat perhatian perempuan Shio Tikus adalah suami dan buah hatinya. Ia termasuk sosok ibu rumah tangga yang paling ideal. 
 Ia juga akan mengikuti perkembangan karier suaminya dan mampu merayu suaminya agar membantu pekerjaan rumah tangga atau melewatkan akhir pekan bersama keluarga.

Namun, perempuan Shio Tikus kurang pandai menyimpan sebuah rahasia. Bila sedang bingung, ia cenderung tidak tenang, kasar, dan bertingkah tidak sopan, bahkan terkesan bawel. Ia juga tipe permepuan yang sangat aktif dan giat bekerja. 
Hal itulah yang menyebabkan ia akan ‘meradang’ ketika melihat orang bersantai atau membuang-buang waktu. 
Hal negatif lain perempuan Shio Tikus adalah senang bergosip, mengkritik orang, membanding-bandingkan, mencela, dan menawar-nawar sesuatu dengan remeh. Perempuan Shio Tikus gemar menumpuk barang kenangan, souvenir, dan novel sentimentil di dalam kamar atau bahkan memendam rasa yang mendalam di dalam hatinya. Ia juga cenderung menjadi orang yang paling sibuk di lingkungan rumahnya.
Suami dan istri sesama Shio Tikus hampir memiliki kesamaan. 
Mereka merasa hanya dirinyalah yang selalu disorot oleh orang lain. Suami bershio Tikus memiliki sikap yang sangat menggampangkan segala sesuatu. 
Sementara, istri bershio Tikus cenderung cerewet layaknya seorang bos besar. Jika dua oran bershio Tikus bersatu akan melahirkan karakter baru yang bersifat keduniawian dan penuh perhitungan. 
Keduanya akan menjadi sangat teliti dan saling mengawasi.

Peruntungan dan Rezeki
pasutri (pasangan suami istri) Shio Tikus hampir selalu bernasib baik. Lebih dari itu, pasutri ini tergolong sangat giat mengumpulkan uang. 
Akibatnya kecenderungan pasutri ini akan terlihat mapan secara ekonomi.
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Tikus Dengan Tikus"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...