Latest News

Shio Tikus Dengan Naga


 Tikus & Naga
Gadis bershio Naga merupakan “Nona Besar” dari seluruh gadis yang ada. Ia sangat fanatik pada sebuah paham “woman’s lib”. Persamaan hak dan diskriminasi merupakan dua topik yang selalu membangkitkan gairahnya. 

Apa pun yang bisa dan biasa dikerjakan oleh laki-laki, pasti bisa dikerjakannya bahkan lebih baik dibandingkan yang dikerjakan oleh laki-laki. Itu hampir di semua bidang. Gadis bershio Naga bukan tipe wanita yang ‘nrimo’. Layaknya seperti pondasi bangunan, ia terlihat sangat kuat di antara perempuan lainnya. Kalau ada yang mencoba merintangi, ia akan melawannya seolah ‘langit akan runtuh’.

Perempuan bershio Naga paling tak suka dengna omong kosong, bergosip, atau sekadar basa-basi. Dari cara berpakaiannya, ia terlihat sangat praktis dan simpel. Busana kasual yang praktis dan paling menarik adalah pilihan utamnya. 

Gadis bershio Naga sama sekali tidak membutuhkan perhiasan, renda berjumbai, bros, ataupun pita bersimpul. Baju sederhana, itu sudah cukuplah! Busana yang mudah dipakai dan ditanggalkan, tetapi nyaman digunakan ketika beraktivitas seperti celana jeans yang sportif dipadu dengan kaos oblong adalah favoritnya. 

Gadis bershio Naga sangat membenci adanya pembatasan, terutama hal yang bias gender. Ia cenderung suka dengan segala sesuatu yang berbau militer, baik aksesori ataupun semacam pendidikannya. 

Gadis bershio Naga jarang merias diri secara berlebihan. Salah satu kelebihannya adalah terletak pada kecerdasan otaknya. Ia juga memiliki rasa hormat pada diri sendiri. Bahkan, ia sama sekali tidak mengharap diperlakukan bak seorang dewi, tetapi hanya sekadar rasa respek atau penghormatan dari kaum laki-laki. Ia juga tidak segan untuk melakukan apa pun untuk mendapatkan pengakuan itu. 

Pendek kata, gadis bershio Naga memiliki rasa emansipasi yang sangat tinggi dan menyeluruh di setiap elemen kehidupannya.

Laki-laki bershio Tikus dan perempuan bershio Naga sama-sama pemberani dan memiliki tekad yang kuat. Bila keduanya berpadu bersama sampai memasuki jenjang pernikahan, mereka akan menemukan masa depan yang gemilang dan keberhasilan yang luar biasa. Keduanya sama-sama memiliki persamaan, yaitu tidak pernah membatasi pasangannya masing-masing. Suami bershio 

Tikus akan merasa istrinya yang bershio Naga sebagai teman hidup yang mengagumkan. Keduanya memang cakap, penuh keyakinan, dan saling percaya.

Peruntungan dan Rezeki
pasangan ini akan melihat sisi cerah kehidupan, sekaligus menikmati hubungan yang memuaskan dan luar biasa. Keduanya akan menjelma menjadi pasangan yang ideal, makmur, dan sukses secara finansial karena rezeki mereka akan datang dari segala penjuru.
Asmara dengan Shio yang lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Tikus Dengan Naga"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...