Latest News

Shio Tikus Dengan Ular


 Tikus & Ular
Perempuan bershio Ular adalah sosok perempuan sejati. Sikap dingin dan pendiam, serta kecantikannya yang klasik cenderung sangat memikat. Dia tenang dan percaya diri, tampak berleha-leha sehingga menimbulkan kesan lamban, tetapi otaknya tidak pernah berhenti bekerja. Seandainya pasangannya belum mencapai taraf yang diidamkan, istri bershio Ular akan jungkir balik dan tidak kenal menyerah untuk menyokong suaminya sampai berhasil. Ia tampil sebagai ibu rumah tangga sempurna yang siap memberikan dukungan kepada suaminya untuk mencapai puncak tangga keberhasilan.

Perempuan bershio Ular tidak terlalu memedulikan masalah emansipasi perempuan. Menurutnya, daripada bersaing untuk hal yang tidak jelas, lebih baik membujuk seorang laki-laki agar mau mengikuti kemauannya. 
Baginya, perempuan selalu lebih unggul dibandingkan laki-laki. Namun, hal tersebut benar-benar terjaga sebagai rahasia pribadi agar tidak menimbulkan persepsi negatif dari lawan jenisnya. Perempuan bershio Ular tidak akan menyia-nyiakan tatanan kerjasama yang begitu menakjubkan dengan lawan jenisnya.

Gadis bershio Ular memiliki prinsip kuat untuk memikat lawan jenisnya. Itu sudah terbukti dan tak pernah gagal. Sembilan dari sepuluh gadis berbusana hitam dengan bros hitam pekat yang disematkan di dadanya adalah gadis bershio Ular. Dan, rahasia terbesar perempuan bershio Ular yang benar-benar terjaga sempurna adalah mereka mudah ‘terangsang’ dan ‘terbakar nafsu’.

Gadis bershio Ular kecenderungan memiliki kulit muka yang halus, jarang berjerawat, atau terdapat noda hitam, walaupun mereka tidak merawatnya secara khusus. Ketegangan di dalam dirinya lebih mempengaruhi sistem syaraf dan pencernaan daripada kulit. Perempuan bershio Ular juga rawan terserang sakit maag dan ‘goyah’ secara mental karena terus-menerus berusaha menyimpan ketegangannya.

Gadis bershio Ular akan memilih baju bergaya klasik. Dia suka permata dan gemar memilih perhiasan yang bisa dijadikan investasi daripada hanya memakai perhiasan seadanya. Atau, lebih baik tidak mengenakan perhiasan sama sekali. 
Dia tidak akan ‘melangkah’ dengan permata murahan. Gadis bershio Ular juga tergila-gila pada parfum mahal. Hal ini adalah cara lain yang tidak terlalu kentara, tetapi sangat efektif untuk memikat lawan jenisnya. Walaupun tidak gemar berhias, perempuan bershio Ular cukup mengerti cara menggunakan kosmetik secara efisien, tetapi mampu menebarkan pesona dan mengundang perhatian laki-laki.

Perempuan bershio Ular memandang mutu pasangan hidupnya harus sama nilainya dengan permata. Ia mengagumi kekuasaan dan pengaruh yang bsia menghasilkan banyak uang. Apabila ia tidak mampu merengkuh uang dan kekuasaan, jalan yang akan diambilnya adalah mengawini laki-laki yang akan memberikan keduanya.

Laki-laki bershio Tikus dengan perempuan bershio Ular merupakan perpaduan dua sejoli yang posesif, tetapi cukup realistis untuk menciptakan sebuah penyesuaian. Keduanya dapat melihat banyak hal yang patut dikagumi dalam diri pasangannya. Suami bershio Tikus akan selalu menghargai kecerdasan dan keuletan istrinya yang bershio Ular. Sementara, istri bershio Ular akan memandang suaminya yang bershio Tikus adalah seorang yang ambisius dan cukup cerdik untuk diajak berumah tangga. Keduanya sama-sama materialistis dan suka berlagak. Suami bershio Tikus akan lebih cepat menyesuaikan diri, sedangkan istrinya yang bershio Ular akan senantiasa berhati-hati. Pasangan ini cukup efektif. Suami shio Tikus akan selalu mengandalkan kemampuan istrinya yang bershio Ular. Istri shio Ular akan menemukan pengabdian dan keseriusan suaminya yang mengharukan dan tidak segan-segan untuk membalasnya dengan penuh bergairah.

Peruntungan dan Rezeki
keduanya punya nasib sendiri. Namun, dalam kebersamaan antara Shio Tikus dengan Ular akan menemukan titian yang siap mereka daki untuk menuju puncak keberhasilan. Bagi keduanya, rezeki tidak akan pernah kering. 
Dan, kemakmuran bukan hanya ada di dalam bayangan.
Asmara dengan Shio yang lainnya
Tafsir Mimpi

0 Response to "Shio Tikus Dengan Ular"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...