Latest News

Ramalan Pasangan Zodiak Libra


Umum Libra
 Jika Anda punya kencan pertengahan minggu, sepertinya harus ditunda dulu secara mendadak. Kehidupan memang sering begitu, kadang memang tidak pernah bisa diprediksi. Katakan pada si dia tentang jadwal Anda minggu ini, dan biarkan Anda yang mengatur kencan sesuai jadwal mingguan Anda.


Saling menarik. Bintang jatuh di tempat tidur. Ketegangan ada di level mental. Ini dapat berjalan jika kamu berdua berkompromi.

Tidak terlalu buruk karena kamu berdua menghargai hal-hal terbaik dalam hidup. Si Banteng memiliki sifat posesif yang bisa membawa masalah kepadamu namun harga yang dibayarkan tepat kamu hanya perlu menambahkan sedikit kontrol.

Hubungan intelektual. Relasi ini lebih baik sebagai persahabatan saja. Kamu berdua membutuhkan banyak kebebasan untuk berkarya terhadap orang lain. Jika kamu setuju di awal mungkin hubungan ini bisa bertahan.
Pasangan ini kurang baik. Si Kepiting yang moody terlalu sulit untuk kamu tangani. Kamu perlu mengelilingi diri dengan individu yang berpotensi membuat lingkungan menjadi harmonis.
 Gabungan yang baik, gaya hidup sama, keduanya tergila-gila dengan seks. Si Singa yang memusingkan, dan sikap alami kamu yang seimbang akan bekerja dengan manis. Bersama kamu akan menjadi pasangan yang enak di lihat.
Tidak Mungkin! Virgoan yang praktis tidak akan pernah memuaskan hasrat kamu. Kamu lebih baik tidak mengejar pasangan ini untuk komitmen jangka panjang.

LIBRA & SCORPIO
Sifat Scorpio yang pencemburu menjauhi harmonitas yang kamu cari. Tentunya ini bukan hubungan yang baik dan sulit untuk kamu menyeimbangkannya.
 Hubugan yang menjanjikan. Kharisma si Pemanah dan kehausan akan petualangan akan menarik perhatian kamu. Penampilan kamu yang menarik akan mempesona si Pemanah.
Akan sulit buat si Kambing menerima ketidakaktifan kamu. Secara fisik ada ketertarikan luar biasa di antara kamu, sayangnya jarang bertahan lama.
Ini pasangan yang cocok, kamu mampu berhubungan seks dalam bentuk yang tinggi. Tidak ada yang lain, kalian berdua tidak peduli dengan detail atau sekitar.
 Biasanya tidak bertahan lama. Si Ikan terlalu bingung dan sensitif yang menjadikan hubungan ini rumit. Hasil akhirnya akan mengecewakan jika kamu tidak hati-hati
Tafsir Mimpi

0 Response to "Ramalan Pasangan Zodiak Libra"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...