Latest News

Arti Mimpi Tangis Menangis

Mimpi Menangis/Tangis artinya adalah...
Apakah anda semalam bermimpi menangis/tangis...? Jika anda bermimpi Menangis/Tangis maka siapkan diri anda (kewaspadaan) karena bermimpi menangis ini bersifat buruk/tidak baik. Menurut ramalan yang menerangkan tentang menangis ini di tuliskan bahwa jika anda bermimpi mengis/tangis maka itu pertanda susah sedangkan menurut buku tafsir/primbon di terangkan bahwa jika bermimpi menangis maka pertanda sakit/kesakitan jika di simpulkan keduanya maka susah atau sakit


Kesimpulan :
Bermimpi menangis, bertanda akan dapat susah atau sakit.

Arti Tangis/Mengangis : Menangis adalah respon fisik akibat dari refleks ataupun dari gejolak emosi yang dirasakan oleh seseorang

Manfaat Mengagis

Meningkatkan mood
Menangis bisa menurunkan tingkat depresi seseorang. Dengan menangis, mood akan  terangkat kembali. Air mata yang dihasilkan dari tipe menangis karena luapan perasaan atau emosi mengandung 24% protein albumin yang bermanfaat dalam mengatur kembali sistem metabolisme tubuh. Air mata tipe ini jelas lebih baik dibanding air mata yang dihasilkan dari iritasi mata.
 

Mengurangi stress
Penelitian menyatakan bahwa air mata ternyata juga mengeluarkan hormon stres yang terdapat dalam tubuh yaitu endorphin leucine-enkaphalin dan prolactin.
 

Melegakan perasaan
Sepertinya, setiap orang merasakan hal ini setelah menangis. Setelah menangis, berbagai masalah dan cobaan yang mendera, kekesalan dan amarah yang menyesak,  serta goresan sakit hati biasanya berkurang dan muncullah perasaan lega.
Perasaan lega yang dialami seseorang setelah menangis muncul karena sistem limbik, otak dan jantung menjadi lancar. Karena itu, keluarkanlah masalah di pikiran dengan menangis, jangan dipendam karena bisa menjadi tangisan yang meledak-ledak. Malu menagis sesak di dada, tertahan menjadi ganjalan perasaan yang sewaktu-waktu bisa memporakporandakan pertahanan jiwa, rasa bahkan raga.
 

Menjadi penghalang agresivitas
Orang yang sedang memuncak tingkat emosinya, meletup amarahnya biasanya akan berlaku dan bersikap lebih agresif bahkan bisa berdampak destruktif.


Arti Mimpi Terkait :
Tani
Bermimpi sebagai petani, bermakna akan murah rezeki


Teh
Bermimpi minum teh, bermakna keberuntungan dalam soal dagang, Sedangkan mimpi menumpahkan teh dari cangkir, bersirat kesialan.

Terbang 
Bermimpi terbang dengan pesawat terbang, bertanda akan datang panggilan undangan istimewa karena anda mempunyai kelebihan yang sangat berharga. Jika mimpi melihat perahu terbang bermakna akan berhasil dalam usaha. Sedang kalau diri anda yang terbang, artinya anda akan mendapatkan suatu pengalaman/ilmu yang sangat bermanfaat bagi anda yang dapat membantu hidup atau karir anda.
 
Telur
Bermimpi makan telur, bertanda akan dapat rezeki. Kalau isteri anda sedang hamil akan segera mendapatkan anak laki-laki. Dan mimpi melihat telur bertanda akan kedatangan susah besar.

Tembak
Bermimpi menembak burung atau binatang dan kena pada sasarannya bermakna anda akan sukses dalam dagang. Mimpi mendengar suara tembakan (dentuman) meriam, bermakna akan menerima khabar yang mengejutkan. Jika anda bermimpi menembak orang, bertanda akan keberuntungan besar, sedang anda ditembak orang, bertanda kurang baik anda akan menjadi sakit-sakitan.
 
Tenggelam
Bermimpi tenggelam dalam laut atau kali, bermakna anda harus meneliti keuangan anda dalam waktu yang singkat (ada persoalan dengan keuangan). Jika hanya mimpi tenggelam dalam air bermakna anda akan mendapat fitnah dari orang yang anda kenal lama maupun baru.

Tengkar  
Bermimpi suami isteri saling bertengkar, bermakna badan mengalami rasa kurang enak.  

Teriak  
Bermimpi berteriak diatas jembatan, bermakna kemenangan akan anda dapat walaupun perkara yang tergolong besar. 
  
Terbakar
Bermimpi melihat rumah terbakar, bermakna dalam cita-cita anda akan maju.
 
Tertawa
Bermimpi tertawa, bermakna anda akan ditimpa kesedihan atau sakit.

Arti Mimpi Lainnya lihat di => Ramalan Arti Mimpi    
Tafsir Mimpi

0 Response to "Arti Mimpi Tangis Menangis"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...